Kamis, 03 Maret 2011 @ 20.45.00  2 stares
mau coment2 tentang buku baru yang dateng senin kemarin. buku dari kak indi xD penulis waktu aku sama mika. tau gaa? masak ga tau?? idih, keren banget tauk tuh buku!! *bagiku sih*

yaa buku itu emang bukan fiksi. ceritanya tentang si penulis itu sendiri. kak indi yang scolioser. waktu aku buka fbnya pertama kali sih kaget. manissss banget orangnya. kaya vokalisnya geisha. tapi rambut dia pirang. hhehe .. aku heran, manis banget. ga kelihatan kalo dia punya scoliosis. 
aku ngga bermaksud ngejelek2in dia, cuma ngga percaya aja. ternyata Tuhan memberikan kelebihan dibalik kekurangan :)

nah, tentang buku ke dua ini, aku pesennya langsung dari kak indi. awalnya pesen 15 trus mungkin karena kelamaan nggak aku transfer*karena ngga punya uang* dibatalin deh. akhirnya pas aku konfirm ulang, aku cuma bisa pesen 3. yaudah deh... hhehe ..


cover ini aku ambil dari blog kak indi

kalo aku baca, ceritanya mulai keren waktu ada tokoh mika di kehidupan kak indi :) kereeen banget. ada orang yang tulus mencintai seseorang tanpa memperhatikan fisik dan lainnya. itu kereeeen*agak hank otakku* 
cuman ada satu hal yang aku kecewain sama buku ini : nggak bikin aku nangis!! 

tapi nggak apa, aku tetep suka. karena cerita dalam buku ini disampaikan dari hati dan untuk hati yang lainnya. thanks kak indi, udah bagi ceritanya sama kita semua. dan makasih banyak udah ngijinin aku ngejual bukunya lagi :D

Label: