Minggu, 27 Februari 2011 @ 15.15.00  0 stares
sejenak melupakan stres dengan bermain bersama dunia maya sebelum esok bertempur dengan 3 ulangan yang akan menimbulkan reaksi gila pada otak kiri saya. hhehe .. saya akan mencoba merenung tentang permasalahan yg sedang saya bingungkan ..

1. tentang novel

8 bulan yang lalu, teman smpku minta tolong ke aku buat bikin novel. tapi bukan sembarang novel yang bisa ku campur aduk dengan berbagai rasa yang berkecamuk di kepalaku. ceritanya harus tentang kisah asmara di antara dia dan kekasihnya. 
awalnya, aku dikasih waktu sebulan dan dengan iming2 duit *mata duitan* plakk!! tapi karena aku ngga sanggup ngelanjutin, aku minta berhenti sama dia. aku frustasi dengan apa yang ia inginkan. susah rasanya menulis sesuatu yang nggak bisa untuk kita ubah sesuai keinginan hati. itupun harus berdasarkan kisah nyata diantara mereka.

mana HP yang isinya catetan perjalanan cinta mereka rusak dan nggak mau nyala. gebleeeek!!

dan beberapa hari yang lalu, adik kelasku yang merupakan pacar temanku itu tanya sampe mana aku nulisnya. waktu aku jawab "baru nyampe pas njeng add fbmu dek, wkwkwkw" dia malah "oo ..te***!" disensor euy!! tuh anak malah misuh2 ke aku .. ye ye ye, emang aku yg salah. tapi aku kan udah bilang kalo aku nggak bisa untuk ngelanjutinnya!! arrgh!! apa ada diantara kalian yg bisa kasih ide dan saran gimana mengeluarkan inspirasi dari otak kanan saya yg tertindas otak kiri????

2. tentang rasa

dulu aku berharap tentang seseorang yg kuimpikan. waktu kecil emang, waktu kelas 6. aku bilang sama diri aku : 

"aku pengen suatu saat punya seseorang yang keren, kacamataan, sombong, cuek, pinter, baek, sholeh, imannya bagus

dan saat ini, aku dekat sama orang yang pinter komputer. bidang yang aku cintai juga sekarang :) orangnya cueeeek banget. kalo udah sibuk ya sibuuuk terus, sampe ngga kasih perhatian sama orang2 disekitarnya yang mengharapkan. *aku doang kali* lalu, dia itu sholeh, rajin sholat, sholatnya ngga bolong2 *kurasa* dan dia juga selalu bantuin orang tuanya jaga warung :) itu yang aku suka. 
udah ketemu berapa kata kunci??

walau dia nggak kacamataan, tapi dia keren. tapi, keren dalam kamus hidupku beda2. kadang aku memaknai keren dalam arti, dia itu orang yg bisa kukagumi dan kujadikan contoh dalam aku bertindak. dia juga sering bikin aku ngerti dan lebih memahami hisup ini. kalo aku ada salah kata dan salah sikap, dia pasti ngingetin ato negur aku.

pokoknya, sampe saat ini bagiku dia orang the best yang pernah aku kenal :)

3. tentang ketakutan

"aku takut, kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit .." penggalan lagu dari Vierra yang mewakilin perasaanku. 
akhir2 ini aku takut .. ngga akhir2 ini ding, tapi setiap saat. yaa walaupun aku sama dia ngga terikat hubungan spesial apa-apa, tapi aku takut kehilangan. hal yang wajarkah??

akhir2 ini tepatnya, aku sering bikin status aneh*kata dia* diapun selalu bilang hal aneh. ya seolah pengen ngusir aku gitu. hhehehe T_T pokoknya rasanya tersiksa tanpa perhatiannya itu. 

takut aja. orang yg selama ini kujadiin panutan dalam bertindak dan melangkah, menghilang dan pergi gitu aja. yaa, takut. aku juga takut, berpikit takut untuk nggak lulus, nggak naik kelas, dan yang paling takut saat doa doaku nggak di dengar sama Allah swt. padahal dia selalu bilang "kamu berdoa dan sholat dengan hati yang yakin aja, dan pasrahkan semua sama Allah. Allah pasti dengar doamu. mau dikabulin ato nggak, yang penting kita udah berserah pada Allah" :)

Label: