Minggu, 27 Februari 2011 @ 16.42.00  0 stares
beberapa hari terakhir ini, kayanya lingkungan kelasku lagi dirundung masalah. entah kenapa, rasanya semua terpecah belah. yang awalnya mereka saling berkelompok dengan kelompok masing2, kini ada yang mulai mendua atau pergi dan pindah ke lain kelompok.

akupun bingung, akhir2 ini mereka seperti saling menjatuhkan satu sama lain. emang aku ngga munafik, aku tidak menyukai salah seorang atau dua orang atau bahakn tiga orang. tapi itu bisa kutahan dan kusimpan dalam hati. tapi rasanya lebih ganjil kalo mereka saling menikam di belakang satu sama lain.

rek, aku sering lihat kaya gini. hal ini sering terjadi di setiap kelas. tapi yang namanya keluarga toh ngga akan bisa terpisahakan. dan aku juga ngga munafik kalo aku pernah berselisih paham sama kalian2, sama kelas ini. tapi aku mohon, kalian bisa menjadi keluarga yang tetep punya hubungan  istimewa di SMA ini.

bukannya aku mau merengek kaya anak kecil, tapi aku pengen kalian bersifat dewasa. kita toh udah leih besar dari tahun lalu. bahkan dari detik yang kita lewati, kita harusnya bisa memaknai setiap kejadian yang berlalu detik demi detik.

sedikit saran dariku, buat yang berprestasi maupun belum, kita semua sama kok. kita di sekolah ini untuk sekolah dan belajar. toh kalo kalian disini nggak saling memamerkan siapa yang paling pintar dan berkuasa. semua sama. dan kalo seumpama ada yang salah, kita saling mengingatkan. ato kalo ada yang kurang kita saling memberi. ada yang ngga ngerti kita saling mengajari. semuanya harus bisa.

karena dalam keluarga kita harus saling melengkapi.

sori kalo aku cuma nyeracau ga jelas. ini buat renungan kalian semua. terutama buat aku :)

Label: , ,