Rabu, 23 Februari 2011 @ 12.55.00  4 stares
aneeeeh!! 

itu yang pengen aku teriakin. karena masalahku sama ketua kelasku. tahu kan?? yang di post sebelumnya itu lhoooo .. karena sempet aku marah2 ga jelas ke dia, sampe maki2 gitu *Asstaghfirullah .. akupun bingung sama keadaanku. entah aku suudzhon ato apalah, karna dia pasang status aneh dan aku ngerasa itu trus dia juga bales komenku dengan sadis, jadi aku kaya udah positif di maki balik sama dia.

ehh .. tau tau dia bilang, "emang kita bertengkar kenapa? emang kamu kenapa kok minta maaf? emang aku ngerusuhin kamu? kapan??" what the hell?? aku yang sampe gila gini, nangis2 ga jelas, dia cuma bilang gitu??

oh my ..

memang aku yang salah, marah tanpa sebab. ada sebabnya sih, tapi susah untuk kujelasin. andai aku bisa cerita, aku akan cerita :

he kamu itu lho, bingkin aku jengkel. kenapa? karena kamu deket2 sama orang itu. yang entah mengapa sikapnya jadi aneh kalo deket2 kamu. ga jelas banget lagi. seolah dia berreplikasi jadi orang lain dan merubah kepribadiannya. tapi makasih ya, kamu udah deketin dia, secara ngga langsung itu bisa jatuhin prestasinya, hhehehe *itu kalo mau kejemnya.

tapi, aku cuma bercanda kok guys, aku ngga akan dan ngga mungkinlah ngomong kaya gitu. yang penting sekarang udah clear :)

Label: