Selasa, 14 Desember 2010 @ 15.49.00  1 stares
ini nih, lomba yang aku fokusin dari kemarin2 .. hhehe ..

lomba yang menyita perhatianku selama kuranglebih 3 minggu dan bikin aku obsesif banget buat ikut, akhirnya bisa aku masukin. lomba ini dibuka untuk pelajar sma di jawa tengah.

padahal tadi susah banget buat nyari formulirnya. ada faktor yang bikin aku stres buat hadapin lomba ini. diantaranya :


  • satu tim terdiri dari tiga peserta (kemarin cuma ada 2 orang. dan kita bingung banget buat nambah satu pemain lagi, hadeee)
  • setelah tim udah penuh, dengan minta bantuan dari anak kelas sebelah, bingung gimana cara ngambil formulirnya. (secara sekolahku itu tertutup banget tentang lomba begono *kata pbs) dan akhirnya, sebelum kita berangkat ke UNS, pbs manggil dengan formulir ditangannya :D untuk ikut lomba itu, kita harus dapet tanda tangan kepsek sebagai persetujuan *OH NO!! 


setelah berbicara 6 mata dengan pbs, diterangin dan dikasih pengarahan, kita mantap untuk mewakili sekolah ini. eee .. tau-tau baru inget, "si aziz ga dipanggil?" kata restu. wakss !! iyaa!! hhehe kelupaan .. :p (emang dilupain *peace ziz)

dan setelah manggil aziz, satu2nya cowok di tim kita .. baru deh, kita ngisi formulir dengan hati cengengesan *ngga tahu yang laen :p

dan dengan hati yang berbunga-bunga, saya antar tuh formulir untuk mendapat restu dari kepsek :) wish me yaa buat besok sabtu . semoga bisa membawa nama baik SMA N 3 SUKOHARJO :D

Label: ,