Sabtu, 06 November 2010 @ 22.59.00  0 stares
apa yaaa?? aku bingung mau nulis apa . konsentrasiku sedang terbagi2 .
aku yang sedang gembira+males= bingung ???

hhehe .. ada beberapa hal yang membuatku senang. antara lain :

ROHIS!!
aku diterima sebagai admin blog rohis :D kalau mau mengunjungi silahkan klik rohis smaga untuk lebih lanjut. berhubung sudah hampir 1 tahun tak diurus, saya mengajukan diri untuk menjadi admin, dan akhirnya sang ketua rohis berbaik hati memberi amanat tersebut, yippiey ^__^

dan juga, aku jadi editor buletin ROHIS yang berjudul ashhabul kahfi. hhehe .. sebenernya sih ditunjuk jadi desain dan lay out, masalahnya, saya ngga bisa maen photosop dan corel draw sihh .. hhehe .. alhasil mengundurkan diri dan mengajukan jadi editor sajaaa .. ahihihihi :p

yaa .. mungkin sekian dulu, walaupun nggak jelas .. ya semoga saja anda terhibur .. hhehe

Label: ,