Minggu, 19 September 2010 @ 13.03.00  0 stares
well, rasanya aku ngerasa bersalah sama seseorang karena aku mulai menjauhinya. ini bermula saat aku dan keluarga bersilaturrahmi ke rumah kontrakan kami yang dulu.
sebelum disana, aku masih merasakan perasaan yang menggebu*apaan see? maksudnya aku masih memiliki perasaan suka yang besar pada seseorang. waktu itu, dia nggak sms aku rasanya semua begitu berat dan hampa*halah.
kalo ngga ada kabar rasanya aku cemaaas banget*cieee. nah, saat silaturrahmi itu, aku bertemu teman masa kecilku dulu. udah aku ceritain kan??

oh, yaa .. untuk lebih clear dan biar ga ada yg salah paham. SAYA TIDAK AKAN PACARAN SELAMA SMA INI! ^___^

dulu, aku sering main sama anak laki-laki yang rumahnya kami kontraki. dan, kini dia telah bertumbuh menajadi pemuda yang menurutku dan adik-adikku keren. hhehe ..
malamnya, aku sms dia untuk memberitahu nomerku. nah, nggak tahu kenapa perasaanku tiba-tiba lebih tertarik kepadanya. karena 8 tahun nggak pernah ketemu rasanya aku bahagia banget bisa berhubungan walaupun lewat sms dengannya.

esok dan esoknya, kami ber-sms-ria. rasa sukaku tiba-tiba menjadi besar. tapi aku menepis dan berkata, ini karena kita lama ga ketemu.
dia, seseorang itu*bukan yg jogja. mungkin merasakan keanehan pada diriku. yaa mungkin dong, karena frekuensi smsku sama dia semakin berkurang, ya penyebabnya sama temen masa kecilku itu.
diapun berkata, "kamu jatuh cinta sama temenmu ya?" aku kaget. "nggak kok,kenapa?"

"fb kamu statusnya .."

sungguh, aku merasa bersalah banget sama dia. aku membohongi diriku dan dirinya. akhirnya aku mengutarakan semuanya.

"kemarin waktu ke jogja, aku sama keluarga silaturrahmi ke rumah kontrakan kami yang dulu. nah, anak laki-laki yang dulu sering maen sama aku sekarang berubah jadi tinggi dan keren. adekku jepret-jepret dia.
dan waktu kita udah dirumah, aku dan adik-adikku ngelihat foto yang udah kita ambil semua di jogja. pas sampe di foto "anak laki-laki" itu, kita berdecak mengagumi. jujur aku awalnya suka sama dia.
tapi, ini mungkin karena kita lama nggak ketemu, kita saling kangen-kangenan. maafin aku ya udah nyakitin perasaanmu .."

"owh, gapapa .."

seketika itu juga ruas jempol kiriku sakit banget. aku selalu merasakan itu saat aku membuat orang lain sedih, patah hati ataupun diriku yang merasakan hal itu.

aku berkata padanya, "aku masih suka kamu, janjiku dulu masih ada dan janji adalah janji"

sungguh, rasanya aku nggak tega banget kalo dia sampe sakit hati ..
memang sih saat itu rasanya aku diliputi rasa bimbang. aku emang gak berpacaran. tapi kalo aku dikasih dua pilihan antara dia atau anak laki-laki itu, aku sulit untuk memutuskan.
akhirnya, aku meyakinkan untuk menjaga perasaan masing-masing pihak. aku tetap suka dia, dan aku tetap suka anak laki-laki kecil itu, sebagai teman.

walau mungkin egois, ini memang yang aku rasain sekarang. dan aku nggak akan pacaran selama SMA ini. *walau kesaannya begitu, api nggak lho!!


Label: ,