Sabtu, 11 September 2010 @ 16.07.00  5 stares
aku selalu takjub pada hampir semua objek foto yang menurutku luar biasa padahal sebenernya itu biasa saja. XD

aku yang selalu mengulang kalimat (karena kurang kerjaan) itu berkali-kali "gambar ini sebenernya biasa tapi menjadi luar biasa" langsung aja di putus adek, "udah la mbak, diulang-ulang mulu"

akhirnya, aku iseng iseng foto sesuatu yang ga penying, hhaha ,, coba di check :

background yang tidak sesuai yaa?


diambil dengan sisi mirng, untung saja yang motret ga ikut miring. hhehe


diambil dengan pose terbalik. dan (untungnya lagi) saya tidak ikut terbalik.


apa yang anda pikir saat melihat gambar tersebut?? aneh? atau bahkan gak jelas??


pengambilannya sudah kaya fotografer, hahaha


apa apan ini???


yang terakhir dan yang teraneh. 

oke, dari sekian foto yang saya ambil dengan jeprat jepret, mana yang menurut anda paling bagus? ato bahkan yang paling norak?? sungguh, saya hanya ingin membuat sesuatu yang tidak biasa menjadi sesuatu yang luar biasa. jadi jangan tutup sebelah mta anda saat melihat hasil jepretan saya dengan kamera yang seadanya. 

Label: