Jumat, 10 September 2010 @ 07.11.00  1 stares
sbenernya, hari ini aku mau kirim sms untuk membalas sms dari temen2 yang udah keitung sejak kemarin sore mengucapkan minal aidzin wal faidzin. namun, apa daya bila pulsa mepet. dari kemarin sore pula dhinna minta ke mas dhinna buat kirimin pulsa secepatnya, dan baru saja mbak sepupu dhinna mengirim kabar, "yang jualan pulsa lagi ga nerima pulsa. hari lebaran gini konter pada tutup"

jadi saya minta maaf sebesar besarnya pada teman-teman yang sudah sms namun tak kunjung dibalas jua oleh dhinna. (bahasanya sok banget).

tapi, semua itu bukan berasal dari sms yang gak di bales. dalam hati dhinna juga udah memaafkan para pengirim sms, itu yang terpentingkan?? memohon maaf ke sesama saudara muslim kita, dan semoga allah mengampuni dosa dosa kita, karena di hari kemenangan ini kita dijadikan oleh allah sebagai pemenang yang dibersihkan dosa-dosanya seperti bayi yang baru lahir. amiin.

dhinna dan keluarga mohon maaf lahir dan batin, semoga allah tetap menjadikan kita pemenang di hari kemenangan ini, dan juga di hari kemenangan esok.

Label: