Minggu, 24 Oktober 2010 @ 12.43.00  0 stares
dari judulnya udah ketauan kan?? rasanya hopeless bangettt ..
mulai dari urusan sekolah, keluarga, hidup dan asmara*haaa??

aku sebeeel ..

yang pertama. sekolah.
the midtest was over. seneng sih kalo denger midtestnya udah berakhir. tapi hatiku mendadak hancuur saat mengetahui hasilnya. huhuhuhuhu T___T dakuw menderitaaaa ..
apalagi hasil ini belum aku tunjukin ke ortu.
aku juga bingung, kok bisa aku dapet nilai kaya gitu?? padahal aku kan mantep ngerjainnya, dan menurutku bisa. sampe sempet aku ngedumel dengan LJK dan Kompienya.

"sok sokan pake LJK sih, gitu tuh akibate, kan banyak jawaban yg ga kebaca, so hi-tech siiih"

huhuhu .. rasane hancur sehancur hancure batu .. :menghembuskan nafas putus asa:

yang kedua, keluarga.
well, knapa aku ngerasa sesek yaa? padahal ini kan cuma hal sepele. *lebay sih.
yaa padahal tadi diajak bapak jalan2. tapi karena aku lebih tertarik dengan notebook dan ber-inet-ria, akhirnya aku menolak.
pas keluar dari kamar, ternyata adekku yang paling gedhe juga melakukan hal yang sama.

ga tau knapa kok aku jadi merasa bersalah banget sama bapak .. huhuhu ..

yang ketiga,hidup.

ahhh .. gue bingung bin mumet bin confuse.
banyak planning dalam otakku yang pengen anget aku wujudin tapi ngga pernah punya waktu untuk ku aplikasikan .

1. novel cinta tentang temen dan adek kelasku.

padahal udah dapet tawarannya mulai juni kemarin dan komitmennya 1 bulan jadi. tapi sampe sekarang belum .. ohh my ..

2. buku tutorial blog

aku pengen banget bikin buku tutorial blog. terutama bikin blog lewat hp. ini nih yang gue bingungin ..

kapan planning itu terwujud?? oh oh ..

im hopeless now .. :(


Label: