Rabu, 01 Desember 2010 @ 22.01.00  5 stares
eheheheheh ..

udah pada lihat foto - foto yang iseng - iseng aku jepret ?? itu lhoo yang aku masukin di categori suka - suka. *ribet amat nulisnya. hhihi .. yang aku kasih judul training. yaa itu sih sangaaat iseng. nah, kemarin jum'at aku nyoba buat jepret - jepret lagi. kalo kemaren pake hp nokia 6110 kali ini aku pake OLYMPUS DIGITAL CAMERA. yaa walaupun amatiran, saya masih bisa kok nentuin di jarak mana yang fokusnya bagus di sebelah mana cahaya yang pas. *sotoy amat sihh .. :p

yaa sudahlah, and here we go .. coba lihat hasilnya dan bagaimana pendapat anda?? syukur - syukur kalo ada fotografer profesional yang lihat dan komen :p *ngayal dikit boleh dong .. ahihihhihi ..






nah, yang terakhir dapet bonus nih .. foto dedekku yang lucu :D 










Label: