Minggu, 14 November 2010 @ 05.22.00  2 stares
pagi yang indah .. i like this morning.. ^_^
karena semalam pegal-pegal karena salah posisi tidur, ya sudahlah saya beranjak bangun dari kasur dan segera ambil air wudhu lalu disinilah saya, terdampar didepan lappy. hhehe ..

masih ingat dengan mas jogja yang dulu teman main ku waktu kecil?? yaa .. walau awalnya mungkin aku ada rasa sama dia, tapi sekarang aku udah biasa aja. lagi pula dia kan sudah punya cewek. apa coba yang aku pikirin??

yaa beberapa hari yang lalu sempet sih aku ada rasa gimana gitu sama dia, dan dengan keputusan yang bulat kek telur, aku bilang semua ke dia. yaa .. walau via sms.

"mas, ngga tau knapa, awalnya waktu aku ketemu kamu sama keluarga bulan september lalu aku seneng banget. dan lama kelamaan perasaan itu tumbuh dan berubah menjadi perasaan yang lain. namun aku nepis perasaan itu dengan hanya sekedar kagum. tapi nggak tahu kenapa, waktu aku tahu mas melakukan hal yang pernah mas bilang sendiri bahwa hal yang mas lakukan sekarang itu ga baik, aku ngerasa ilfeel"

dan guest what he answered??

"makasih"

singkat tapi mengena.. yaa .. seenggaknya aku udah lebih lega dari awal .. hmm .. yaa emang rada bimbang sih .. tapi berhubung dia udah punya cewek, siapa mau?? dikira ngerebuut cowok orang malah. lagian, aku kan anak baik, nggak pacaran :D

jadi inget pas aku lagi disukain dan suka 2 cowok yang sama2 baik dan keren.

Photobucket

she said : "udahlaa biarin aja ini berjalan. kamu nggak usah milih satu diantara mereka dulu. toh semua akhirnya akan terjawab siapa yang sebenernya kamu sukai dan bener-bener suka kamu"

yaa .. sekarang semua terbukti :)

Label: