Selasa, 22 Februari 2011 @ 16.04.00  2 stares
huaaa .. ingin rasanya aku teriak dan menangis .. hikshiks .. *tambahan ingus ..

1. about my plan
beberapa waktu yang lalu aku pernah cerita untuk buka usaha sendiri. namanya buka toko buku. aku begitu optimistis dan sangat obsesiv dengan plan itu. sampe2 semua konsentrasiku terpecah dan mendua padanya. uhuhu .. hingga nilai dan semangat belajarku berkurang. akhirnya, aku menyerah untuk ga buka usaha itu dulu. *walau sempat terlintas bisnis onlen. #skip dilanjut kalo udah segar lagi pikiran tentang bisnisnya.

2. aku dan masalah
aku termasuk orang yang suka memendam perasaan dan masalah yang sedang kuhadapi. beberapa hari terahir ini, rasanya masalah bertubi - tubi menyerang pikiranku. hingga emosi yang semula kutahan, sudah tak kuasa menahan diri dari persembunyiannya. 

yang pertama, aku ada masalah sama temanku yang merupakan ketua kelasku. emang, beberapa waktu yang lalu aku suka sama dia. dicatet karena dia suka kerja keras tapi sayang ngga dalam belajarnya. nah, sempat aku memendam rasa sama dia. sampe kutahu, dia jadian sama kakak kelas. agak sakit memang, tapi mau gimana, aku sudah punya seseorang yang lebih dulu mencuri hatiku :) nah singkat cerita, dia juga deket sama temenku yang sekaligus sainganku yang otomatis ga aku suka+sebelin di kelas. terserah mau dikatain pencemburu ato apalah. yaa pokoknya gini ini hatiku. 

dan kemarin, aku yang udah ga tahan sama sikapnya langsung aja deh bak antagonis memaki maki. walau udah di rem tuh mulut buat ga ngomong kasar, tapi nih hati menuliskannya di selembar dan kering yang kutujukan padanyaa. :sigh: dan pagi ini, setelah semalaman curhat sama teman smp, aku mutusin buat minta maaf sama dia. 

and last, dia hanya menganggap ini semua BERCANDA!! isa anda bayangkan?? betapa sakit hati ini tersiksa karena makian yang kubuat sendiri, dia cuma bilang "emang ada apa kok pake maaf segala? sante aja sama temen sendiri" astagaaa.

3. programmerku
dia, orang yang kuanggap guru, teman, sahabat, kakak dan someone special di hatiku. seperti biasanya, kita berantem tanpa masalah yang jelas. dengan hal sepele pun bisa sampe ngambek2an dan marah2an. *yang paling sering aku. xixixixi .. 

semalem aku sms dia karena aku lagi butuh saran. dan aku bukan seseorang yang mampu menjelaskan secara gamblang semua permasalahanku hanya lewat tulisan. aku ngga bisa! dan akhirnya, dengan kata2 rangkaianku :

ahh tauk ahh .. aku ga ngerti harus mulai dari mana

dan dengan sengaja (atau) tidak sengaja, dia bilang sesuatu yang bikin aku sakit hati. dan seketika, aku yang sebelumnya sudah didera permasalahan lain, kini juga mendapat julukan dari dia tentang hal itu yang membuatku sakit hati. dan akhirnya, marah sejadi-jadinya. *padahal cuma ga bales sms karena di tinggal tidur.

yaa .. inilah aku. cewek aneh yang labil ga ngerti apa - apa :)

Label: ,