Minggu, 06 Februari 2011 @ 09.59.00  2 stares
ah ah ah .. *suara apaan itu??

hhehe, lagi puyeng bin mumet bin ampun pusingnya .. hwehehehe ..
ada bisnis yang sedang ingin aku kembangkan. ahahah .. padahal ga nyampe sebulan ini ide muncul, tapi kayanya udah mau terealisasikan :D

gini, ceritanya. tanggal 26-30 januari lalu ada pameran buku dari kompas gramedia di solo. tepatnya di diamond convention center. pengen banget kesitu. rasanya kaya ketemu pujaan hati. hhehe ..

tapi kendalanya terletak pada jarak dan transportasi yg jauh.langsung deh ngedumel ga karuan "ahh, sukoharjo sih kaga ada toko buku. jadinya kudu ke solo mulu. mana jauh, ga boleh bawa sepeda lagi .. hueee" *dilebay2kan. xixixi ..

trus, tiba2 terlintas ide dari temen,
"gimana kalo kita bikin bookstore??"
"hmm? boleh2 .. yuk :D" "ehh, tapi modalnya dari mana??"
"iya yaa .. kita bikin aksesoris handmade aja .."
"tapi tapi, disini kalo mau beli kain flanel dimana??"
"wah susah dhinn .. kain flanel nyarinya susah .."

yaa pokoknya begitulah. setelah bercingcong ria .. akhirnya aku nyoba tanya ke bapak, sebenernya sih bukan tanya, cuma berharap.
"pa, aku pengen bikin toko buku"
"ya udah, bikin aja .. bapak pinjami segini cukup ga?" sambil menyebutkan nominal.

tiba2 saja aku langsung berbunga-bunga ria .. hhehe . akhirnya dapet ijin juga oy ..

yaah pokoknya gitulah, intinya ini saya lagi puyeng ngurusin toko buku kecil saya. besok kalo udah jadi, saya kasih tahu deh. kita juga melayani delivery order kok :D

Label: ,