Jumat, 25 Februari 2011 @ 18.06.00  2 stares
ahh .. akhirnya bisa memposting setelah dua hari ga pos, ehh tiga .. hhehe .. beberapa hari ini sedang sibuk dan banyak kerjaan*halah

minggu ini , setelah diawali libur 4 hari. karena di pake kelas 12 untuk try out. "enak dong liburnya lama.." enak gimana?? masuk udah disuruh bikin kelompok nari. BAYANGKAAAN!! lebayyy .. hhehe ..

udah kaku nih badan, kalo disuruh nari gitu. hhoho .. terakhir nari kek gitu pas kelas6 SD itupun masih tingkah anak kecil. hhaha .. yaa karena sudah ga ada inspirasi tentang tari menari itu, akhirnya aku kini sedang surfing di youtube untuk cari gerakan2nya .. hhaha , ya seperti biasalah, aku nyoba menampilkan tarian daerah yang di mix sama tari modern :)

nah, jumatnya, hari ini, ada tugas lagi. untuk ngafalin trigonometri dan belajar. ahh .. dunia sekolah penuh dengan tugas dan tugas .. T_T

udah gitu, dengar2 dari temen, besok senin ada ulangan 3 biji. yak ampuun .. mana matematika, bahasa inggris sama teknologi informasi dan komunikasi. bisa sih, tapi matematikanya itu lhoo .. mana trigonometri lagi .. huft .. susaaaaah

ngomong2 tentang try out dan tugas, aku jadi takuuuut :'O
karena eh karena, tadi ada wakil dari suatu tempat bimbel yang kasih tahu, kalo jalur PMDK itu dilihat dari grafiknya yangnaik. soalnya, kalo naik turun, udah di tolak. huaaa .. sediih plus takut.

tapi kalo kata guruku, nilai semester untuk PMDK dilihat mulai semester 3 sampai 5. tapi tetep aja .. aku takuut .. dan karena ketakutanku inilah, aku bertekad, aku harus bisa untuk pertahanin prestasi ini. aku harus bisa untuk ningkatin nilaiku. itu yang aku harap. dan itu pula yang aku inginkan.

tapi, niat yang begitu keras itu susah untuk kujalani .. gimana nih?? setan kayanya bersikeras untuk menghasutku .. huhuhu

tapi sekali tekad tetaplah tekad. harus tetap dijalani! dan aku akan mencoba mewujudkannya sekali lagi dan terus!! untuk orang tuaku, dan untuk orang2 yang aku sayang :D yya ginilah .. meluapkan stres dan kejenuhan .. sebenernya sih aku butuh psikolog untuk cerita, tapi berhubung aku ngga asa waktu untuk curhat sama guru BKku .. ya udah, aku cerita si buku harianku ini .. semoga kalian ngga kabur yaa :)

Label: ,