Sabtu, 26 Februari 2011 @ 20.39.00  0 stares
i'm gonna crazy with this network!!

gelo gelo .. buat inet aja serasa dipedalaman gini. kaga ada sinyal, putus2, trus terpampang emergency calls only .. ampuuun susah amat sih .. kenapa sih kau sat??? indosaaaaat? what happen with you??

akhirnya, setelah bolak balik mati nyala nih hp, bisa juga nyambung ke inte. yaa walau sering disconnect. ckckck

sejenak saya ingin melupakan stres saya akibat sekolah. yang harusnya saya tadi berangkat les, mendadak seolah batu 5 ton di kaki saya. maleees bangeeet!! dan untungnya, niat saya untuk bolos di dukung dengan keadaan hujan yang deras dan dengan tambahan mati lampu!! great!! :D

serasa gila dengan tugas yang semakin lama semakin menumpuk!!

------------------------------------------------------------------------------

nah, sekarang saya mau ngapain lagi?? aaa .... *patrik lagi mikir

plak!! maaf maaf .. lagi error nih otak, hhehe .. 

oh yaa by the way anyway busway run away .. hhehe .. aku MOHON MAAF SEBESAR - BESARNYA kalo ada temen2 blogger yang mau minta tolong dhinna buat visit back, mampir balik ato berkunjung kembali ke blog teman2 dan yang udah absen di buku tamu cbox di sebelah kiri itu. hhoho ..

karena eh karena, waktu aku klik muncul windows seperti ini :


malware detected!!

jadi aku minta maaf kalo aku ngga bisa kunjungin balik blog kalian :) soalnya, google chrome kayanya aware banget sama penggunanya. apalagi yang dibawah umur. pernah, aku coba buka suatu situs tapi tiba2 muncul jendela yang berisi tentang "SITUS INI BERISI KONTEN DEWASA" jadi kita di awasi sama google chrome, ya walaupun ga secara keseluruhan .. tapi udah mulai lebih baik kan :)

pokoknya, aku minta maaf sebesar besarnya sama temen2 blogger yg ga sempat kukunjungi. soalnya takut ini lappie kenapa2, bukan lappie saya soalnya :0 xixixi...

yaa akhir kata, saya ucapkan terima kasih sajalah, hhehe karena kalian mau meluangkan waktu membaca catetan ngga penting ini di buku harian saya :)

Label: , ,