Jumat, 04 Maret 2011 @ 20.25.00  0 stares

cengeng. siapa sih yang nggak cengeng?? setiap bayi pun cengeng kalo bundanya ngga ada. setiap balita akan cengeng kalo ayahnya tak mau membelikan lollipop besar untuknya. seorang remajapun akan cengeng saat sang kekasihnya pergi.

aku juga sama seperti bayi itu, balita dan juga remaja itu. ya aku emang cengeng. akupun bingung kenapa aku begitu mudah meneteskan air mata disetiap saat yang mungkin menurut orang lain itu biasa saja. bahkan tak penting untuk ditangisi. 

aku juga heran, kenapa aku bisa nangis. padahal, kata temen2 aku, aku itu orangnya galak, jutek, pemarah, arogan dan mereka bilang saya PREMAN!! hhaha .. dasar aneh2 aja.

tapi, namanya juga cewek. bisa mewek juga kaan?? hhehe .. oke deh ini dia yang sering bikin aku mewek :

* waktu aku lihat adegan romantis
* waktu lihat adegan yang dramatis bikin sedih
* lihat orang mewek
* lihat orang bahagia
* dengar kabar bahagia
* baca novel
* baca kata2 yang menyentuh hati
* lihat iklan susu buat ibu hamil
* ngebayangin semua kesalahanku dimasalalu
* ngebayangin perasaan orang terdekatku sakit
* dengerin lagu
* lihat alam yang indah
* lihat gambar yang manis
* lihat dedek kecil

itu yang bikin aku nitikkan air mata. sebenernya ada lagi .. tapi aku bingung mau yang gimana lagi. hhehe .. ya pokoknya itulah saya. cewek cengeng yang ngga ngerti apa2 :) 

p.s. : jangan panggil aku preman CENGENG!!

Label: