Sabtu, 05 Maret 2011 @ 10.47.00  1 stares
agak kaget melihat postingan yang mendadak penuh dengan pertanyaan2 dari formspring.me .. hhehe, ternyata tadi ke share lewat blogger, xixixi .. jadi malu saya orang gaptek ..

setelah di rombak semua judul yg aneh2, jadilah saya agak lega melihat perubahan posting di sini .. hhehe

nah, tadi ada pertanyaan seperti ini:

heyyyy... usulku aja, buku harian jangan cuman dibuat nde blog. buat novel dund "buku harian dhinna :D" bgus tuh.. (tar kalo sukses jangan lupa ma aku lho :D

dan jawaban saya:

ini siapa?? yaa isinya blog saya jelek2 kok dibuat novel

sumpret tuh pertanyaan ngawur berat. nanti dikira saya ikut2an kaya kak radit dan kak indi yg sukses karena jurnal blognya yg berisi kisah2 menarik mereka. boro2 menarik, ini blog ceritanya acakadut. semua cerita masuk kesini. dari yang penting, ngga penting, sampe yang sangat ngga penting bangeett!!

Label: ,