Jumat, 20 Juli 2012 @ 23.06.00  0 stares
lagi lagi tentang juli! kenapa sih dhinn??
entah. mungkin bagiku juli tahun ini adalah juli yang penuh warna :)

dari pertama, hari ulang tahun si cinta monyet --a
lalu tepat hari ini, 20 juli. 3 keistimewaan sekaligus

1. awal puasa :)
mulia banget puasa ramadhan tahun ini jatuh tanggal 20 juli. tanggal yang bener2 bikin aku bahagia. dan pula, hari jumat :D subhanallah banget :)

2. my brotha bornday
yap. 20 juli ini, qika adekku yang paling kecil tepat 2 tahun.
padahal pas tahun 2010 waktu itu tepat sama tugas PR. apa hubungannya?
soalnya pas tanggal 19 juli 2010, guru bahasa inggrisku ngasih tugas untuk mendeskripsikan keluarga masing2 murid. pas tepat jam 3 dini hari perut ibu berkontraksi. lalu bapak mengantar ibu ke rumah sakit untuk melahirkan.

dan saat aku terbangun itu, aku membuka kembali buku PR bahasa inggrisku. akan kutulis berapa adek laki - lakiku ini? 2? tapi belum lahir. 1? tapi sekarang ibu sedang bersalin >_<

and at least, aku menggantinya menjadi dua karena ibu melahirkan 1 adek laki - laki yang lucu sekali xD


3. genap satu tahun aku dan mister jutek :)
walau sehari sebelumnya kami bertengkar, entah kenapa waktu sahur kami akur lagi. tapi sama saja, selepas buka tadi kami bertengkar lagi --a

a gift from him

oh ya dari tadi sore aku sedang senangnya bermain aplikasi scrapbook digital online, dan akhirnya kuhasilkan tiga karya terbaikku. taraa ..

buat ngenang panglima smabom :)
ya walau jelek sih, gak pernah bikin kaya ginian soalnya ^^a

sebagai hadiah untuk ulang tahun qika ke 2.

iya aku tau aku kejam cuma kasih kaya ginian yang terus aku print di kertas HVS --a jahat banget ya aku. tapi dia senang sekali saat aku pasang gambar ini di lemari kaca bapak yang penuh foto - foto keluarga kecuali dia. 

and the last, malu nih buatnya alay gini :$

sengaja dikecilin soalnya jelek --a

dan aku membuat semua scrapbook itu degan cropmom. menurutku bagus karena lebih user friendly dan nggak perlu macam2 bayar :D


kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,