Jumat, 13 Juli 2012 @ 14.35.00  0 stares
liburan semester ini, poconggg juga pocong the movie yang diangkat dari bukunya si poconggg diputer 3kali di TV . dan ada satu soundtrack yang bikin aku suka banget, aku kira awalnya lagu santai semacam blues gitu. waktu adegan si dimas mau nembak sheila.



dan waktu aku tanyakan mbah gugel, ternyata yang nyanyi itu band tectona dengan judul masih ada. aneh sih menurutku namanya itu kaya gerakan tektonis yang bisa menyebabkan gempa bumi. tapi ternyata nama band  ini di amil dari filosofi kayu jati yaitu tectona grandis.

waktu liat MV nya yaa lumayan sih. yang bikin aku agak kaget adalah deskripsi dari MVnya. ternyata tectona itu band rock --___--
awalnya aku kira vokalisnya gendut. tapi pas berdiri ternyata badannya bagus, macho gitu. ya mungkin karena wajahnya yang tembem dan bulet bikin keliatan gendut. hehe

ini aku kasih liat MVnya :


di awal lagu, lumayan dalem sih lagunya. apalagi sekarang aku lagi ada masalah sama mister jutek, jadi mau ga mau tiap denger lagu ini bawaanyya pengen mewek aja >__<

"berharap kamu mau ngerti aku"



kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,