Jumat, 30 Maret 2012 @ 12.06.00  3 stares
FINALLY!!
setelah sekian lama saya hiatus setelah sekian lama saya meninggalkan blog setelah sekian lama saya memendam semua unek2 yang selama ini hendak saya curahkan tapi bingung, akhirnyaaaaaa! 
akhirnya detik ini aku bisa nulis dan nge post postingan ini. hahaha *edan*

biarin aku dikatain gila. aku sumpek sama awal semester genap ini. pokoknya sumpek pek pek!!
mulai dari masalah teman sekelas yang tingkahnya bikin pengen gigit daun pintu. arggh nyebelin abiiis!!
oke skip dari hal itu. males juga ngomongnya.

there's many think on my mind.

1. money

egak tau kenapa, sejak pindah kesini aku merasa ada tekanan batin gitu. dan tekanan itu berasal dari duit. iyalah dari judulnya aja udah ketebak. gimana sih dhinn!!
gini ya, sejak aku pindah lagi ke kota asal aku merasa agak shock. iya shock. aku tau aku shock.
kenapa? 
karena entah mengapa aku gak tega aja tiap ngeliat berapa jumlah uang yang harus ortuku bayar buat nyekolahin aku. belum lagi anaknya ada empat biji yang sekolah. ditambah lagi banyaknya biaya perbulan yang harus dilunasi. uang spp, uang transport antar jemput adek dua biji, uang saku jajan, uang les apalagi ntar kalo diminta uang sumbangan dari sekolah atopun uang buat rekreasi.
argggghh! money! you drive me crazy!!

tiap mau minta itu rasanya gimana gitu. malulah. udah SMA ehh minta duit2 mlulu. apalagi masih ada sepeda motor yg mengantarku, kudu dikasih makan dan dimandiin. dan DUIT lagi!!
aku cuma bisa diem aja gak minta duit yang harusnya dibayar buat ngelunasin utang2 disekolah. dan tiap ibu sadar kalo aku belum bayar spp pasti tanya. "bulan ini udah bayar?" aku geleng2. "bulan lalu juga belum"
"kenapa gak minta?? kan kalo numpuk gini bikin tambah berat bayarnya. aku cuma bisa diem. nusuuuuk di hati terdalam. kapan aku bisa ngebayar sppku sendiri :'(

tapi kata seseorang nun jauh disana berkata "udahlah, gak usah terlalu dipikirin. yang nyekolahin kan juga ortumu"

iya sih tapii .. ah sudahlah ..

2. sekolah

ini nih yang bikin urusan tambah ribet. karena semeter lalu aku alhamdulillah yaah dapet ranking, ibu mewanti wanti kalo aku gak boleh merosot. oh maaaaaaaaaaaaaaaaaiiiii!!"SI MAI GAK SALAH WOYYY!!"

jujur ya, mempertahankan lebih susah dibanding meningkatkan.

yep i know that.
aku malah berharap semester lalu cuma dapet ranking lima besar. udah itu aja. gak mentok gini. ahhh apalagi aku kan labil banget kalo soal beginian. ibu aja udah kaya bertaruh gitu "semester besok pasti melorot" arggghh >_<

mungkin emang karena kelabilanku yang akut banget ya sampe gak bisa mertahanin. apalagi mid test semester ini nilainya ancur - ancuran. sial!!
kimia dan matematika udah dipastikan remidi. tinggal yang nyusul itu bahasa jepang. ASLI! pengen banget rasanya kesambet setan yang pas hidupnya jadi sarjana termuda terpintar tapi mati gara2 ketabrak kucing. yaampunyaampunyaampun.... :(

pertama.
aku itu anaknya sarjana kimia ! bukannya sombong tapi malah malu banget.
kenapa? 
yaiyalah masak anaknya sarjana kimia tapi paling lemah sama kimia. what the ...???

jadi takut kan. ntar kalo punya suami pinter komputer dan aku juga pinter komputer, lah ntar anakku gak bisa komputer gimana?? haa?? suraaaaaam -_____-

kedua.
bahasa jepang adalah bahasa yang menurutku paling susah dipelajari setelah bahasa rusia. giamana gak coba? tuh huruf udah kaya uler gitu bentuknya mana pake di bolak balik lagi kalo mau bikin kalimat. ini taroh sini itu taroh situ >-<
kenapa gak bahasa daerah aja? bahasa jawa gitu. kan ya karena di sekolah udah gak ada bahasa jawa kita juga harusnya bisa mempertahankan. bukan malah dijajah sama bahasa asing yang dulu dipake sama penjajah negeri tercinta ini ??? haa??

oke deh. sekian dulu, tunggu next post setelah saya bisa menata ulang pikiran saya yang amburadul ini -___-"


kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,