Rabu, 22 Juni 2011 @ 15.11.00  7 stares
tanggal 19 juni kemaren, aku seperti biasa ber-sms ria sama sepupunya temen sekelasku. di tengah asyiknya aku dan dia bersms ria, tiba2 dia nyeletuk :

ngantuknya . pengen bobo

lalu dengan iseng dan bercanda aku membalasnya dengan isi seperti ini :

kebokebo

:p

dan tak lama kemudian ia membalasnya :

jaga bicaramu!

aku kembali membalasnya dengan menggoda :

obekobek :p

kidding mister

setelah menunggu beberapa lama, ia kembali membalasanya. dengan nada yang tiba2 membuatku kaget.

1. jangan pernah merendahkan orang lain dengan sebutan tak layak. apalagi dengan nama hewan

#hargai orang lain. kau juga akan dihargai

deg! aku kaget dengan jawabannya. akhirnya aku meminta maaf. dan saat ia membalas, yang kudapat hanyalah :

maafku sudah habis.

bodoh!! pikirku. arghh!! rasanya aku pengen banget memutar waktu dan kembali menulis sms ataupun mencegah diriku untuk menulis sms dengan kata2 seperti itu. tapi tapi, aku kan hanya bercanda. ngga ada maksud sama sekali untuk menghina atau merendahkannya. arggh !!

ternyata, dua hari tanpa sms ga jelas dari dia membuat saya menderita. ngga ada lagi bahan yang bisa dijadikan untuk perdebatan. ngga ada lagi orang yang bisa diajak debat tentang negeri ini. aku menderitaaa~

sungguh menyebalkan!

karena tak kuat dengan penderitaan yang kualami, akhirnya aku mencoba lagi untuk meminta maaf. maaf banget sama dia. dan akhirnya, dia membalas sms dariku.

"ajining diri gumantung ana ing lathi"

kao sudah belajar sesuatu sekarang?

sebenarnya aku tak tahu maksud dari sms itu, tapi aku langsung menjawabnya "iya, maaf ya"

dan aku yang tak mengerti maksudnya, segera menanyakan hal itu kepada"nya". kata "dia" artinya "

harga diri sesseorang dilihat bagaimana dia berbicara

deg! aku kaget. dia menyindirku. tapi dia juga memberiku pelajaran. walau agak sakit hati dengan sentilannya. akhirnya dengan ga-gu aku mulai mendapat sms dari dia yang isinya ga jelas juga seperti biasanya :D

terima kasih ya mister :D maaf ya udah bikin sakit hati dengan omonganku itu. kau tetap menjadi guru dan temanku :)


p.s.: buat yang agak cemburu, maaf ya. aku ngga bermaksud gimana2 ..cuma mau share :)

kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,