Selasa, 14 Juni 2011 @ 10.44.00  2 stares
cii luk baaa !! DOR!!

hhehe ..maaf kalo mengagetkan beberapa orang nih .. *gaksegitunya din ..
baru bisa onlen nih bro and sis ..*lagaknyaa

maaf maaf kalo ketidakhadiran diriku selama sebulan kemarin membuat kalian merindukan aku ..#pede amat. bletak (kena lemparan sepatu) hhehe ..

kemarin kemana aja sih dhinn??
kemarin aku lagi sibuk UKK nii .. tau kan?? ulangan kenaikan kelas ..duuh susah banget tau gak .. aku takut banget kalo ngga naaek kelas, doain yaa ..

iya pasti dong, btw kamu mau masuk jurusan apa nih??
IPA so pasti dong .. aku takut banget kalo ngga bisa masuk IPA .. pliss wish me luck :hopefully:

iya iya ..ah bawel amat. jangan pesimis dong ..emang kenapa kamu mau masuk IPA? suruhan ortu??
ngg .. sebenernya iya. tapi setelah dipikir2 aku emang ngga bisa IPS. bukan karena apa, tiap aku baca rangkuman IPS aku jadi bingung sendiri. serasa baca novel terjemahan yang masih baku banget bahasanya ..susah banget dicerna sama otakku yg prosesornya masih dibawah intel .. T_T


hhaha ..iya iyaa ..emang kenapa sih kamu mau masuk IPA? the main questionnya belum kamu jawab tuhh .. -_-#
hhehehe ..maaf maaf ..terbawa suasana nihh .. ehmm ya karna aku mau IPA dan aku nggak bisa IPS ..yakan?? actually karena aku juga pengen dapet PMDK plus masuk teknik informatika ..hhehe ..


oo ..yaa udah .. terus hasilnya kemaren UKK kemarin gimana?? penjurusan kapan??
don't ask me about that. aku sangat bersedih mengerti hasil2 UKKku kemarin ..bayangkan, bahasa jawaku dapet 6 kurang satu!! huaaaa >o< orang jawa kok ngga bisa bahasa jawa ..hiks hiks .. plis don't ask about that!!


iye iyee ..yg ngomong tentang itu lho siapa. kamu mulu gitu ..orang cuma tanya sekali juga .. (_ _") terus penjurusannya gimana? yakin masuk IPA ngga??
hhehe ..penjurusannya besok pas rapotan juga .. ehmm kalo yakin sih kudu yakin. soalnya kalo pesimis malah kita jadi bersugesti kalo ngga bisa .. dan hal itu malah bikin kita depresi berat ..


hauwah ..gayanya tuh bahasa ..hhaha .. emang kemarin kamu di saranin masuk apa??
ehmm menurut hasil psikotes sii kemaren 70% IPA dan 30% IPS ..yaa semoga saja itu semua terjadi ..hhehe seperti yang saya sebutkan tadi , saya orangnya nggak bisa IPS , nggak ngerti ekonomi, *bangsanya ngitung duit giut ..ahh gilaaaaa! geografi ..ampuuun dah .. ulangan dapet 6 mulu, itu juga mepet KKM, sosiologi lumayaan sih agak ngerti. tapi kalo udah teori aku mah angkat tangan. hhehe .. dan untuk sejarah. jangan ditanya! aku paling ngga ngerti yang begituan. hhaha .. pisss :mengacungkan duajari

yaaudah ..aku doain yang terbaik untukmu yaa .. karena yang terbaik menurut kita belum tentu yang terbaik menurut Alloh :)
thanks a lot friend :D :bighug

kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: ,