Jumat, 18 Maret 2011 @ 15.16.00  3 stares
hari rabu kemarin tidur jam berapa hayoo?? aku sih tidurnya jam setengah satu. hhehe .. kenapa coba??
lihat film india!! XD apalagi pemerannya sakhruk khan sama kajol :D

padahal udah dari dulu tuh aku tunggu mereka. dan dari dulu pulalah aku lihat film itu cuma sampe setengah. selalu begini ..hhehe ..

namun baru rabu malem kemarin deh, aku liat sampe selesai. kereeeen banget. walau film itu udah 12 tahun, tapi tetep kereen :D


kisah cinta segitiga antara 3 sahabat



and last anjeli dan rahul kembali bersatu :D so sweet

oh ya sedikit bocoran buat yg belum tahu. waktu aku googling gambar2 ini, aku nemuin foto anak rahul. anjeli kecil yg diperankan oleh sana saeed. coba tebak, seperti apa dia sekarang??

keren ya? kecilnya imut gedhenya manis :)

kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: ,