Jumat, 18 Maret 2011 @ 11.18.00  0 stares
ngoook -..- hhehe .. akhirnya bisa bikin postingan :D mulai dari jam 7 aku onlen, baru sempat sekarang aku posting ..hhoho .. tadi karena sibuk mengurusi blog rohis sekolah dan sibuk ngurusin adek bayiku ..hhaha .. puyeng tuh ngurusin bayi ajaib 8 bulan yang gesit banget .. 

jadi kebayang bayi di 'son of the mask' hhaha ..

tapi kalo dedekku wuih!! biasa aja ..hhaha .. -_-''
fakta tentang dia :

- mulai 6 bulan udah dimasukin berbagai macam makanan.
  such as : biskuit, mi, kerupuk, jajanan dan bla bla bla
- udah minum berbagai mnuman kemasan
  such as : mizone, pocari, fruit tea, sirop dan bla bla bla
- kalo lihat botol susunya langsung jerit - jerit kegirangan
- tangannya bisa melukai tubuh si penggendong
  karena kukunya yg panjang, biasanya nyakar2 ..hhehe
- ada orang nguap atau menderita malah ketawa

that's it .. fact about my bro ..hhaha aneh sih, tiap aku ngelihatin dia lagi makan kerupuk aku langsung bilang "ihh kecil kecil udah kolestrol" hhehe ..

okey, what will i do now??

bingung ..


kunjungi blog lain saya di cuapbawelku.blogspot.com dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: