Jumat, 18 Maret 2011 @ 11.39.00  0 stares
holla .. setelah me-refresh sebentar otak saya, saya ingin mencoba untuk lebih serius. serius apa dulu??

- serius belajar :D
banyak hal dan mimpi yg ingin aku capai setelah lulus SMA terlebih ingin masuk apa aku setelah naik kelas 10 .. tapi aku juga bingung, mulai dari mana aku harus memulai. walau benak hati dan batin terus berkata mulai dari sekarang dan mulai dari yg gampang.

- serius bisnis
walau aku masih kecil, tapi aku pengeeen banget punya penghasilan sendiri di kantongku. itung2 ngurangin berapa uang yang aku minta dari ortu buat jajan. dari awalnya pengen jualan pulsa tapi gagal karena sudah banyak temen dan tetangga yg jualan pulsa. terus bikin toko buku. seperti yg aku bilang, di kota baruku ini book store nya sangat limited edition.. hooaa .. 

walau awalnya ortu mendukung, tapi karena ngga ada lahan yg disewakan dengan harga terjangkau dengan modal yg disewakan ortu. GAGAL LAGI!!
terus akhirnya saya berminat untuk jualan online deh ..hhehe .. walau baru satu buku, tapi insya allah akan berkembang lagi :) doakan yaa ..

oh ya, aku juga minta sedikit saran, aku harus jual apa ya di toko online?? biasa lah masih labil ..hhehe ..

- serius dalam berhubungan
haa?? masih terlalu kecil membahas seperti ini. ahh #SKIP!!

- serius mengembangkan mimpi

semua berawal dari mimpi. -kata Agnez monica tuh, hhehe


yaah pokoknya begitulah .. sekian serius2 yg ingin saya seriusi :) siang

kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,