Kamis, 24 Maret 2011 @ 17.38.00  9 stares
sore blogger :) maaf ya saya ngga bisa teriak - teriak. lagi sariawan ..hhehehe ..
dan ngga tahu juga, nih sariawan betah banget berkelana dalam mulut.dari awalnya di bagian dalem mulut sebelah kanan., terus ke samping kanan lidah terus pindah ke ujung lidah eh sekarang akhirnya dibawah lidah. aje gilee!!

kata guruku sih, obatnya biar cepet sembuh makan cabe! what?? diminumin air putih aja udah menari - nari. apalagi cabe!! hooh boro-boro ..

untung aja blogging ngga harus ngomong. jadi bisa suka - suka deh cuap - cuap selama dan sepanjang yang aku mau. hhaha ..

okay okay, back to the point. dari judulnya kalian mungkin tahu kan apa yang lagi aku rasain?? BUKAAAN! bukan sariawannya!! about my name and the girl whom i met on the blog :D

okay. her name adina risdayanti hampir sama kaya namaku. kalo aku addina hanif nurrahma :) sama di bagian awalnya aja sih. hhehe .. dia orang surabaya. bukaan! dia bukan temen aku di gresik. kenal aja dari blog. kenapa coba?? awalnya sih karena aku buka blog kak indi dan di sana kak indi kasih ucapan selamat sama blogger yang udah ngebuat resensi buku terbarunya lebih dulu. nah pas lagi asyik - asyik baca, ternyata ada username blog yang aku kira itu punya aku. ternyata waktu aku buka, taraa .. simple blog with cute design :)

disana aku nemuin banyak fakta tentang dia.

she got scoliosis, but her spirit like my favorite writer. kak indi. selalu penuh semangat dan ceria. 
tadi, aku juga baca kalo dia pake kacamata plus. dia juga suka baca novel dan komik kaya aku. hampir sama kaya aku. hhehe .. 

disana aku juga nemuin contact yang bisa aku hubungin. ada twitter dan facebook. akhirnya aku add dan follow kedua akunnya. dan beberapa lama ini, dia sering menjawab mention yang aku tujukan ke dia. seneng banget! ya entah mengapa, aku bisa sesenang ini dekat sama teman mayaku. entah mengapa aku seneng banget kalo baca blog orang - orang yang ceria dan senantiasa membagikan keceriaannya.

tiap aku baca blog dan buku milik orang - orang yang selalu membagi mimpi dan keceriaannya, aku selalu mendapat inspirasi. dan entah mengapa aku selalu ikut ceria. apalagi akhir - akhir ini. sejak kenal sama adina di dunia maya. nama kami emang hampir sama. bedanya cuma dia single "d" dan aku doble "d". dan satu lagi, dia punya spirit yang lebih besar daripada aku.

yaah pokoknya gitulah, aku cuma mau bilang terima kasih aja buat kalian semua yang bisa ngasih aku inspirasi dan memberiku keceriaan :)

kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

p.s.: don't forget follow my twitter @dhinna_stsetia

Label: , ,