Sabtu, 18 Juni 2011 @ 12.04.00  1 stares
sempat galau dengan nasib rapotku yang membuat aku gundah gulana. akhirnya jam sembilan lebih tadi aku berangkat ke sekolah bersama kakak sepupuku. dagdigdug jleger!!

antara takut dan optimis kalo aku tetep menjadi si nomor satu. setelah sampe di sekolah tepatnya didepan kelas, aku menunggu. tapi temen2 udah pada bilang. "dhinn, kamu rangking dua" woOo??

hhaha, aku tertawa dalam hati. agak kecewa dengan hasil yang aku capai, namun aku tetap bahagia. ngga seperti kelas delapan dulu. sedikit bercerita, aku di kelas delapan dapete rangking 3, nah pas di semester 2, taraaa aku jatuh ke rangking 15 ..hhhaha ..

tapi ngga apa2 kok .. aku tetap senang. karena impianku terwujud. ya ya ya!! aku masuk IPA!! yeahh!!

alhamdulillah ya Allah .. makasih banget aku bisa bertukar posisi dengan yg dibawahku sebelumnya, terima kasih Engkau mengabulkan keinginanku untuk masuk jurusan IPA seperti kedua orang tuaku.. pokoknya ALHAMDULILLAH :D



kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,