Selasa, 14 Juni 2011 @ 21.07.00  0 stares
seorang gadis menatap sebal pada layar ponselnya, ahh ..kemana lagi sih dia?? pikirannya berkecamuk sebal sambil terus menatap layar ponsel yang tak menampilkan apa2.

tiba tiba mengalun suara pelan dari ponselnya. pesan singkat! dengan segera ia baca pesan itu.


maaf ya, aku ketiduran

just it?? oh my god!! gimana sih dia ini?? apa dia udah ngga mau lagi nemenin aku?? wait rahma, wait! positive thinking about him!! pikiran rahma terus berkecamuk karena pesan singkat dari tiyo yang tak memberikan kelegaannya. 


*****

esoknya, sebuah pesan singkat diterima rahma. ahh masa bodo .. dan pesan itu hanya dijawab dengan singkat. sehingga tiyo yang diseberangpun merasa tak enak dengan sikap rahma.


maaf ya aku sering ketiduran, aku tau kamu jengkel ..
maaf ya aku bikin kamu kecewa, aku tau kamu sebel ..
tapi tolong percaya ya, kamu ngga akan lupa dari hatiku ..


rahma menghela nafas. kalau sudah begini, kelsalahan apapun yang dilakukan tiyo, ia pasti luluh.
namun, mungkin karena gengsi atau masih pura2 jaim, rahma hanya membalas sepatah dua patah kata untuk menjawab pesan dari tiyo.

*****

rahma duduk di hadapan laptopnya dan menyambungkannya dengan koneksi internet. dan tak berapa lama, akun tiyo menunjukkan bahwa ia sedang online. rahma pun memulai pembicaraan yang sudah agak mencair, dan ia mengungkapkan segala hal yang mengganjal hatinya, yang membuat pikirannya tak tenang atas sikap tiyo akhir - akhir ini. dan tak beberapa lama kemudian, tiyo memberikan pesan singkat padanya.



aku kan bingung kadang, kenapa ya cinta bisa tertarik ma aku yang dimana nta gak pernah tau aku
andai ini amanah aku akan menajaganya
andai ini ujian aku akan melewatinya, 
andai ini nikmah maka aku akan menyempurnakannya :D


rahma tertegun membacanya. dan ia membalasnya dengan singkat.


dan andai kau mau membuat semua perandaianmu jadi nyata :)

lalu tiyo membalas pesan itu dengan agak lega.



sebenere jauh dari fisik nta yang aku suka kug :D
nta itu istimewa
nta tetep setia ketika badai itu datang :)

n mungkin itulah yang dinamakan cinta
aku gak peduli jika kita jauh toh suatu saat jika jodoh pasti dekat

rahma tertegun dan tak mampu berpikir. yang ia rasakan adalah kenyamanan dalam hatinya. ia yakin dengan semua yang dikatakan oleh tiyo. dan ia percaya bahwa tiyo mengatakannya dengan setulus hati. rahma hanya menjawab dengan sebuah senyuman kecil dan sebuah ungkapan bahwa ia menyukai pendapat tiyo.

lagipula ketika jauh aku malah beruntung, gak akan merusak nta atau malah cenderung memakai nafsu untuk mencintai nta 

rahma kembali tersenyum membacanya.
dan sekali lagi tiyo mengirimnya pesan.

aku ingin mencari teman yang setia, dimana ketika aku tak melihatnya dia tetap merasa aku disampingnya, ketika aku tak menasehatinya dia selalu berada di jalanNya :D

rahma tersenyum dan menjawab. "aku selalu merasakan kehadiranmu, seakan terhalang tebalnya udara yang tak kasat mata"




kunjungi blog lain saya di cuap cuapku dan kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: