Sabtu, 07 Juli 2012 @ 21.32.00  0 stares
ada yang salah dengan judulnya? err enggak ada.
entah kenapa, aku pengen nge post tentang tanggal itu. karena di tanggal itu, ada yang ulang tahun.

special banget ya?
of course. dia cinta monyet yang ngejar2 aku. dia yang bikin aku melek tentang cinta2an. #halah
dia temen, eh sahabatku sih kalo aku bilang. dari sd kelas 5 kita deket. udah kuanggep kakak sih.
dan pas kelas enam, pas kita udah beda kelas, tiba2 dia nembak aku. wikikik aneh sih

waktu itu aku masih kaget banget. apalagi lewat telpon nembaknya. perasaan random banget tiba2 ditembak gitu. ya iyalah aku jawab enggak. kita masih terlalu kecil buat kaya gitu. pikirku.

tapi, ya namanya cinta, apalagi cinta monyet, apa aja dia lakuin.



dari nulis di kerta binder bentuk love, yang isinya nama aku dan dia. wkwkw kocak aku ngingetnya
ceritanya dia nulis dibinder dan dikasih ke temannya buat dikasih ke aku. pas itu aku malu banget. terus aku buat jadi gumpalan dan aku buang ke bak sampah. dan kalian tahu? sahabat2ku yang lagi jalan disampingku tiba2 lari ke bak samaph dan mungut kertas itu lagi. wkwkwk astaga gilaaa!

kenaikan kelas pun tiba. waktu itu kita masuk ke SMP dan akhirnya kita sama2 beda sekolah, sesuai keinginanku dulu. tapi entah kenapa, aku jadi kangen berat dan mulai sadar, aku suka dia. astaga.

sampai akhirnya, setelah lama ga ketemu, dan setelah aku balik lagi ke gresik, aku ternyata satu sekolah lagi sama dia. ya walau beda kelas. tapi nevermind, aku suka saat dimana aku curi2 pandang ke arah dia yang lagi maen badminton. sesuai dengan hoby nya ^_^

oh ya, aku cuma mau ucapin, happy bornday buat dia yang jauh disana :)



kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,