Jumat, 06 Juli 2012 @ 14.48.00  0 stares
apa yang kalian pikirkan saat mendengar kata LDR ?
yaa hubungan jarak jauh. mungkin bagi kalian dulu ada yang mengatakan, LDR gak lepas dari pengkhianatan, mendua, tak setia. ya, dulu.

tapi sekarang, tak sedikit pula yang mengangkat ibu jari mereka kepada para distancer. distancer kini lebih di hargai. dan tak sedikit pula para distancer yang memiliki kisah happy ending.

dulu aku sempat "bermain" dengan LDR. kurang lebih 22 bulan. kalian tau kan? dengan si programmer yang dulu menjadi tokoh utama 'tiyo' pada gadis selembut sutra. tapi akhirnya ada mister jutek yang mengambil alih tempat itu saat si 'tiyo' sibuk.

dan akhirnya, mister jutek itu megatakan "aku bisa menggantikannya, tapi dia tidak bisa menggantikanku"

at least, aku memilih si mister jutek walau berat hati aku tahu resikonya 'tiyo' merasakan sakit pada hatinya setelah 22 bulan bersama.

dan kini sudah hampir 12 bulan aku sama mister jutek, banyak yang aku alami dan lebih parah dari waktu aku sama 'tiyo' dulu. kalau dulu aku lebih sering nangis karena ditinggal sibuk, sekarang aku lebih sering nangis karena dimarahin, dijutekin, dan salah paham setitik nila. tapi diantara dua pulau yang menaungi, kami semakin percaya dan loyality :)

dan sekarang, kami pun semakin dekat walau jarak memisah. tidak tidak, there's no distance between us :)



kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,