Sabtu, 07 Juli 2012 @ 20.38.00  0 stares
UKK sudah selesai. dan saya bisa berteriak sekencang - kencangnya.

untuk ramalan aku pikir nilaiku jatuh di matematika dan biologi . ah poor me --"
(tulisan ini dibuat sebelum aku rapotan dan belum sempat diterbitkan, dan hasilnya, alhamdulillah masih seperti semester lalu dengan kenaikan nilai :) )

oke aku nggak akan membahas tentang UKK ato semacamnya. aku cuma mau cerita berbagai hal yang arghh its annoying me !

yap, sesuai dengan judul, makin hari makin ada aja yang nggak suka sama aku -____-
resiko jadi orang baik O:) #plak!! sok banget

dan makin hari ada aja alasan mereka buat ngebenci aku.

1. aku bawel
oke aku bawel terus kenapa? bawelku mengganggu kamu? oke im sorry about that.
tapi aku bawel kan juga karena ada maksud dan tujuan. jadi ingat apa yang dikatakan teman waktu aku tanya hal gak penting. tiba - tiba dia nyeletuk "kamu kok suka tanya yang nggak penting sih din?"
nggak? iya menurutmu nggak penting, tapi menurutku itu sangatlah penting! dari hal sepele itu bisa bikin sesuatu yang besar you know !

2. aku penuntut, matre
karena aku udah 3kali kehilangan barang yang aku sayangin T_T
my earphone, headphone, and ipod!
tiap aku tagih yang ngilangin cuma bilang iya iya ntar ntar aja dan bahkan tiap ketemu aku mereka pasti ngehindar. hasss!!

ada juga, aku kan jual baju couple dan ceritanya gini. ada teman sekelas yang beli baju di aku. karna ini pesanan pertama ke tokonya, aku otomatis ngumpulin 4 pembeli dulu biar dapet harga grosir. nah, kata dia dia mau bayar awal bulan. eh ditagih bilang akhir bulan. lagi ada masalah sama keluarganya.
dan terakhir aku tagih dia, dia malah bilang :

"kamu mau berapa sih? kamu butuh uang berapa? FAAAKKK!!"

astaga! nih orang udah sok ngatain pake bahasa inggris, nganggep aku murahan pula!
dengan cepat dan tanpa pikir panjang, langsung aja aku blokir tuh FB dia. dua2nya! ogah banget liat status dia yang alay jijay. errrr ..


whateverlah kalian mau nilai aku gimana. itu toh tanggung jawab kalian yang udah ngilangin barang orang lain dan janji mau nge gantinya.


kunjungi toko online saya di my online shop :)