Minggu, 15 Juli 2012 @ 18.42.00  0 stares
lagi2 delapan juli. oke mungkin its look weird bagi kalian semua. tapi ditanggal itulah aku ga pernah lupa sama dia. yang sudah pernah aku posting sebelumnya :)

dan aku kasih dua ucapan kedia. yang pertama tanggal enam. emang sih kecepetan. tapi sesungguhnya ada maksud dibalik maksud. halah. ya aku pengen dapet balesan dari dia plus jadi orang pertama yang kasih dia ucapan . so childish --___-- oke i knew it !

dan satunya lagi pas tanggal delapan juli.
and guess what? yang dibales cuma yang tepat tanggal delapan juli!!

sebel sih. tapi seneng juga :D
karena cuma aku dan 2 orang temannya yang lain yang dibales ucapannya xD


dan whatever deh orang mau bilang aku lebay. karena aku kegirangan walau cuma dapet balesan dari dia :D
absoluttely karena kita udah lama ga kontak (ya walau kita udah satu sekolah dan saling punya fb --a)

thankiees banget yaa :)


kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: ,