Sabtu, 21 Juli 2012 @ 21.07.00  0 stares
oke ini benar benar sudah gila dan diluar kendali. aku benar - benar sudah tergila - gila, obsesi ato apalah namanya kepada makanan ini. walau ini hanya camilan, tapi hanya memandangnya saja liur sudah berkumpul dan siap - siap keluar.

yang pertama mungkin hanya keisengan belaka sih. awalnya aku cuma iseng aja liat - liat twitt orang - orang tentang rainbow cake. ya biasa aja. terus pas liburan kemarin, bapak ngajak makan soto bandeng di Wong Art - kitchen of the king yang terletak di ruko putri niaga, searah ke pantai marina. 



awalnya sih bete ya, makanannya itu - itu mlulu. tapi gara-gara keingetan rainbow cake yang mejeng pas di depan pintu masuk, entah dari mana, tiba - tiba semangat gitu. karena berawal dari coba - coba, adekku yang sudah nafsu sama rainbow cake membeli dua iris. lumayan 15ribu seiris --a

nah berawal dari situ, aku jadi gemar sekali mencari info penjual rainbow cake. lalu akhirnya aku membeli satu rainbow cake penuh tanpa irisan di teman SMPku. lumayan, 45ribu patungan :D



dan ternyata rainbow cake itu buat letagihan >__< aww mana duit gak bisa nyetok dari daun. ya sudah aku urungkan saja niatku :I

selanjutnya adalah cupcakes. entah kenapa, sudah mulai 2 hari yang lalu, tiap malam aku nggak bisa tidur dan mengganti channel TV ke star world yang pas itu jam 12 malam, nyiarin acara DC cupcakes. 


acara ini ceritanya tentang sebuah toko kue yang terkenal dengan cupcakesnya yang dimiliki oleh kakak beradik, sophie dan khatherine. jadi tiap episode mereka mmbuat berbagai miniatur kaya cincin pertunangan, lukisan dll dari cupcakes yang membuatku ngiler di tengah malam.

dan terkahir adalah, macaroon !


ini benar - benar keren ! warna dari macaroon inilah yang bikin aku jatuh hati. soft tapi cantik. yang buat aku makin tertarik adalah kelangkaan dari kue ini. kue ini katanya cuma ada di satu toko kue di luar negeri dan cuma dibuat waktu ada pesanan saja. jadi antrian yang dibuat oleh toko kue itu bisa panjang dan pembeli harus menghabiskan waktu 15-30 menit untuk dapat macaroon mereka.

tapi karena berkembangnya jaman, kini banyak toko online yang menawarkan berbagai cake mereka. dari rainbow cake , cupcake, sampai macaroon.
dan sekarang, aku lagi cari penjual macaroon di kotaku. karena aku lagi males berhubungan dengan yang namanya online shopping :D 

semoga, tahun ini aku bisa mencicipi macaroon ini, as soon as possible :)

kunjungi toko online saya di my online shop :)

Label: , ,