Jumat, 14 Mei 2010 @ 16.09.00  0 stares
Ahhh, akhirnya aku bisa lihat film summer breeze yg di angkat dari novel karangan orizuka. Walaupun aku ga sempat liat dari awal, aku masih tetep suka. Film ini dibintangi oleh si kembar mischa dan marcell candrawinata dan juga Chelsea Olivia. Chemistry diantara mereka udah dapet. Ceritanya juga ga susah susah amat untuk di mengerti.

nih novel waktu dulu aku baca, bikin nangis pas di bagian akhirnya. pas ares meninggal di samping reina, sumpah so sweet abiiiis!!!
aku suka gaya tulisan orizuka, aku suka tokoh tokoh yg dia ciptain dan aku suka mereka semua, aku sukaa!!


Tapi, ada satu yg bikin aku kecewa. Kenapa di film ini ceritanya agak beda. Contohnya, waktu surat itu. Emang rada mirip sih, tapi itu bukan yg ditulis sama ares. Trus, pas keluarganya tau kalo ares disleksia, itu kan harusnya mereka tau pas ares udah meninggal dari dokternya.

Tapi, it’s no problem. Hhehe .. I like it! I love it!!

Label: , ,