Rabu, 12 Mei 2010 @ 19.13.00  0 stares
Dear tiara,
Apa kabarmu saat ini? Aku ngga tahu harus bilang apa kalo aku ketemu sama kamu. Kamu semakin lama emakin sulit untuk kutemui. Kamu sibuk dengan sekolahmu? Dengan pacarmu? Yaaa, memang aku ngga ada urusan untuk mencampuri hidupmu sekalipun aku sahabatmu.

Aku pengen kamu tahu, kamu adalah sahabatku saat aku masuk di sekolah dasar. kamu adalah orang pertama yg kukenal lebih dekat. Kamu adalah orang yg mau temanin aku untuk melangkah.

Semakin lama, kita semakin sulit untuk bertemu. Kita beda sekolah, kita beda kota, tapi kita tetap sahabat. Banyak yg ingin aku utarakan saat kita bertemu. Banyak yg ingin aku tunjukkan padamu saat aku berjumpa denganmu lagi.

Sahabat, maafin aku ya kalo dulu aku banyak salah sama kamu. Maksa kamu untuk dengerin aku, maksa kamu untuk selalu sama aku. Aku tahu aku bukan sahabat yg baik buat kamu. Dulu, aku selalu bikin kamu merasa terhimpit oleh keadaan. Tapi, aku sadar. Sahabat yg baik bukan yg seperti itu.

Sahabat yg baik adalah seseorang yg mau menemani dalam suka dan duka kita. Aku ingin belajar darimu dan aku ingin mengajarimu. Tapi, aku tahu bahwa aku belum sepenuhnya menjadi sahabat yg bisa menghiburmu, yg menjadi temanmu disaat kamu berduka.

Sahabat, aku ingin kamu tahu. Sesuka maupun seduka apapun keadaanmu, aku selalu ada buatmu. Kamu bisa ganggu aku kapanpun kamu mau. Kamu bisa telpon aku kapanpun kamu mau. Aku ingin jadi sahabat yg baik buatmu.

Masih ingatkah kamu pada ucapanku dulu? Anggap aku ini sebuah buku diary mu, yg bisa kamu coret coret sesuka hatimu, kapanpun kamu mau. Tapi satu pintaku, jangan robek aku dari kehidupanmu, sahabat ..

sahabat yg belum sepenuhnya menjadi sahabat terbaikmu,
-dhinna-

Label: ,