Sabtu, 24 April 2010 @ 15.46.00  2 stares
tanggal 29 maret 2010 uda kelewat lama.. dimana tanggal itu menjadi jalanku untuk melanjutkan semua yang ingin kugapai dimasa mendatang... sekarang uda april, dan mei besok, adalah pengumuman kelulusan... semoga aku bisa lulus dengan nilai memuaskan, amiiin...

gak kerasa, kaya baru kemarin aku lihat pengumuman dan keterima di sekola ini, kaya baru kemarin aku jadi siswa SMPN 1 GRESIK, kaya baru kemarin aku kepisah sahabat sekola dasar, dan kaya baru kemarin aku masuk di kelas tujuh ef. bukan, bukan kaya kemarin!
itu seperti :

3 hari lalu, aku jadi siswi kelas tujuh di SMPN 1 GRESIK
2 hari lalu, aku naik kelas menjadi siswi kelas delapan
dan seperti baru kemarin aku jadi kelas sembilan.


ya, itu semua seperti mimpi yang cepat datang dan cepat berlalu...


aku gk mau pisah sama temen temenku. mereka uda kuanggap saudara sendiri. kita udah jalanin masa kelas sembilan kita secara bersama. senang bersama, sedih bersama, malu bersama, bahkan kita juga merasakan kegelisahan bersama. 


mereka semua, sahabat - sahabatku di sekola ini. kita seperti saudara dan sahabat yang susah terpisahkan.
namun, kayanya aku yang harus siap mental untuk pisah dari mereka. juni, aku sudah pindah dari kota yang kucinta, kota yag memiliki banyak kenangan indah, sedih, sesal, seram bagiku. semua yang kualami bersama sahabat, telah menyinggahi benakku dengan tersenyum dan abadi. 


aku, bakal inget sama kalian semua guys, kalo kalian secara ga sengaja lihat blog ini, mungkin kalian akan tersenyum dan mengingat kembali kisah kita ini...


cewe di kelas sembilan eph :)


tingkah anak cewe didepan kelas kalo ga ada guru.. hhehe :P

Label: