Kamis, 29 April 2010 @ 09.48.00  0 stares
kemarin, tgl 25 april, sempet kabur pergi ke desa untuk refreshing bareng keluarga... yaa, walaupun cuma 3 hari. lumayanlah, leyeh leyeh gitu di rumah kakek. hhehehe...

tapi, disana juga ga bisa ngelepasin pikiran yang jenuh, (bisa, tapi sejenak doang). aku ga tau kudu ngapain pas disana? maem, males, alias ga nafsu maem. maen, maen apa coba?? mau tidur, hadah, nih badan capek dibuat bobo terus,,,

pokoknya, nih otak selama di desa bukannya dibikin fresh, malah nge hank... wadaw...

ga terasa di desa udah 3 hari, aku, ayah sama 2 adek kecilku pun balik ke rumah asal. gresik.

hah, sampe depan pager kerasa deh semua capekku selama tidur di mobil dengan posisi yg bikin nih badan puegel banget. hhaha... tapi kaya udah lama ga balik ke rumah, aku jadi ngerasain semua yang di badanku ilang. maksudnya, semua yang aku lewatin di desa itu cuma untuk balik lagi ke rumahku yang kecil tapi mewah ini. hhaha... akhirnya dan akhirnya... aku rindu rumahku...

Label: