Selasa, 11 Mei 2010 @ 10.26.00  2 stares
1oo52o1o

tadi pagi sekitar jam sebelasan (itu pagi ato siang sih??) aku berhasil ambil modem yg tersimpan awut2an di laci papaku. Hhaha, suda biasa itu. :p dengan maksud nyalain laptop kesayangan yg udah tua ini, aku siap2 duduk dikursi. Akhirnya aku nunggu proses loading .. lamaaaa banget. Setelah ditunggu tunggu, bukannya jalan, malah ngehank dan ga mau nyala. Hiiih, bikin kesel orang aja deh nih laptop tua!!! Dengan segala amarah yg agak memuncak *juga gara2 PMS abis!! Aku nutup laptop dnegan kasar, alias di banting. (maafkan diriku ya laptop sayaaaang)

setengah jam kemudian, aku memberanikan diri untuk membuka kembali laptopku yg uda aku banting dengan sadissss. Takutnya tuh laptop masih ngambek gara2 kekasaranku tadi, pas loading, aku sampe mohon2 biar bisa nyala. And finally .. YEEEYY!! Bisaaa!! *berhasil berhasil horeeee!! http://emo.huhiho.com (maaf saya aga norak)

setelah kupasang modem yg ribet dengan banyak kabel, akhirnya koneksi nyambung ke inet !! horeee, rasanya kaya uda pisah sama dunia maya bertaun taun. Pengen luama banget aku disini .. *jangan pisahin kitaaa .. (nuoooraaak banget sih --“)

habis itu, aku log in ke fb, ada 7 message disitu. 4 dari grup stsetia Surabaya yg bikin penuh inboxku. (males bukanya, kalo buka isinya sama semua) dan 2 dari ‘dia’ dan 1 dari fera. Excited banget dapet mssg dari ‘dia’ yg walaupun kata orang sih “biasa aja atuh eneng ..” karena aku uda lama ga buka fb *gila aja, baru 2 hari ga ngebuka kaya ketergantungan! aku klik deh tuh mssg dengan berdebar debar.

Isinya kalo ga salah gini :
de, maaf yaa kalo selama ini aku … (blablabla, aku lupa karna panjang) … aku udah baca semua diary kamu, ternyata kamu kesepian dan … (blablabla, lupa aku) …

http://emo.huhiho.com

yg pokoknya tuh mssg kasih tau aku, if he know how I am now!! Oh God, thanks .. aku terima kasih pada Mu ya Allah, ‘dia’ tau kalo aku selama ini kesepian dan nyari dia. Bener bener syahdu kalo aku sambil nginget kejadian itu sambil denger lagu Vidi aldiano yg cinta jangan kau pergi. Mellow bangetttt..

ya, aku kesepian dan aku rindu dengan suara kamu yg ceria. Aku kangen. Kamu yg selama ini bikin aku ceria dan dukung aku, akhirnya tahu perasaanku yg aku pendam. Aku ga mau kasih tau kamu langsung ke kamu kalo aku emang butuh kamu untuk hibur aku dalam kesepian ini, aku Cuma pengen kamu tau sendiri gimana perasaanku yg terkubur ini.

“be honest to ur self , be honest to one ur love” emang ga gampang. Tapi, aku pengen kamu yg cari that honest.

Label: