Jumat, 14 Mei 2010 @ 07.36.00  2 stares
                                                                                                                                                    14o52o1o

sekarang, untuk yg kesekian kalinya aku ga masuk. Bukan karena aku bolos atau apapun. Ya emang karena di sekolah ga ada apa apa. Biasanaya kalo aku masuk, berangkat ke sekolah jam enam lebih, sampe di sana jam tujuh kurang seperempat. Trus, di sekola Cuma nganggur, terlunta lunta mengikuti anak anak berjalan ga tentu arah. Dan jam delapan, memutuskan untuk segera pulang.

Tuh, mau jadi apa Indonesia kalo kita kaya gini?? Kalo ga ada yg niat sekolah?? Guru guru ga niat ngajar karena kepikiran rekreasi kelas delapan yg ketunda mulu?? Para siswa pun stress memikirkan sma mana yg akan dituju!! “Di sekolah ga ada apa apa. Ga ada kegiatan yg harus dikerjakan” ujar salah satu murid sinting.

Sekarang aku duduk berdiam diri di depan laptop tua kesayanganku. Sekilas, terlihat bunga kertas yg aku buat beberapa hari yg lalu. Itu sih berawal dari tugas sekolah adekku yg ga kelar kelar. Dengan ringan hati, aku Bantu dia.

Awalnya sih emang susah. Kudu di puter puter sampe kelihatan mawar yg mekar gitu. Pertama nyoba, bunga kertasku yg pertama jadi berantakan banget. Sampe tinggi banget tuh bunga. Tapi, semakin lama semakin dicoba, wow it’s beautiful. Cantik banget.

Setelah jadi lebih dari sepuluh buah, aku berniat untuk jual bunga kertas ini yg terbuat dari kertas krep. Tapi, aku sadar. Kalo bunga ini aku jual, aku takut sama bunganya ga akan dirawat sama yg punya.
Secara, bunga ini terbuat dari kertas krep yg gampang luntur. Makanya, mending aku buat diriku sendiri. Kan bisa lebih gampang jaganya. Hhehehe …

Nginget hari ini adalah hari jumat, aku jadi sadar sama tugasku yg belum selesai. BELAJAR TOEFL!! Yak ampuuuun. Aku paling lemah sama TOEFL. Kalo b.inggris Cuma nulis nulis gitu, aku masih lumayan ngerti *biasanya aja minta tolong temen untuk diperiksa. Tapi, TOEFL?? Ga deh. Ada listeningnya yg bikin aku langsung kibarin semangat bendera putih alias nyerah.

I can’t do that guys!! Aku ga bisa TOEFL. Itu hal yg susah untukku. Boro boro dapet skor 680. dapet skor 400 aja kayanya ga bisa.

Pernah nih ya, di sekola aku dikasih latihan sama guruku tentang listening. Dari 50 soal ygdiberikan, saya mendapatkan 13 hasil yg benar. Hanya 13!!! Oh God. Aku ni bego. Jangan dikasih soal yg sulit. Ini mustahil bagiku untuk mendapatkan nilai min 550. kudu nangis darah dulu baru diksaih skor tinggi sama gurunya.

Mana besok test TOEFLnya. Aku pengen ga masuk. Pengen kabur dari dunia untuk ga ketemu lagi sama TOEFL yg bikin aku ngeriiiiii!! Rasanya aku pengen jadi presiden yg meniadakan pelajaran TOEFL bagiku. Orang bego yg ga mau berusaha untuk bisa.

TAPI, aku sadar, kalo ada kemauan pasti kita bisa. Aku mau belajar TOEFL tapi ada satu penghalangku untuk melakukan itu. MALAS. Iyalah, dhinna itu orangnya pemalas banget. Susah banget untuk nyingkirin tembok bertuliskan malas itu. Suuuuusaaaah!!

Halah, semakin ga jelas ja nih yg aku tulis. Kalian (para pembaca) pasti juga ga mudeng kan arti yg aku tulis diatas itu?? Kalo kalian mudeng, SELAMAT!! ANDA MENJADI ORANG ANEH YG BERHASIL MEMECAHKAN LAPTOP DIDEPAN ANDA!!

Ngiung ngiung, tiba tiba sebuah sirine terdengar. Dan dari mobil itu, turunlah dua orang dengan baju yg berseragam putih. “maaf, orang yg menulis di blog ini adalah orang yg kabur dari rehabilitasi kejiwaan” hhahaha, daripada aku menjadi semakin gila, lebih baik aku akhiri. Wassalamu ‘alaikum. 

Label: