Kamis, 13 Mei 2010 @ 21.32.00  0 stares
“… Meski ku tak tahu lagi, engkau ada dimana
Dengarkan aku, kumerindukanmu…”

Kalian pasti tau penggalan lirik itu. Ya, itu penggalan lagu d’massiv yg judulnya “merindukanmu”. Kenapa aku nyanyiin lagu itu? Pasti ada alasannya ..

Dulu, seseorang menyatakan perasaannya melalui lagu itu. Walau secara ga langsung sih. Tapi, kejadian itu masih kuingat jelas. Kalo ga salah, 2 taun yg lalu. Waktu aku masih bisa kontak kontakan sama bintang.

Ga tau kenapa, dulu aku sms dia. Kalo dia ga bales, rasanya sebel sebel gimana gitu. *maklum, namanya jg baru dikasih hape :D

Karena bertengkar masalah sepele, tiba2 dia aku kasih pilihan untuk dengerin lagunya d’massiv.

“kamu harus dengerin lagu dmsiv sau album, baru aku maafin kamu” hhaha, dasar childish. Aku yg duluan marah ke dia, kok aku yg nyuruh dia minta maaf ke aku?? Dasar dong dong emang. Hhaha ..

tiba tiba dia sms aku, “aku suka yg judulnya merindukanmu, kaya perasaanku saat ini ..” DEG. It’s my shocked day. *bener ga tuh tulisan?? Aku ga tau kudu bilang apa. Yg aku rasain waktu itu, hatiku lonjak lonjak kegirangan. Dan perkataannya itu ga pernah aku lupain ..

pernah juga dia kirim sms malem malem ke aku, dengan lambing hati besar yg dipanah dengan namaku dan dia ditengahnnya. Sms yg bikin aku tersenyum saat itu hingga tertidur. Aku gat au apa yg aku rasain. Yg aku tau, saat itu aku masih terlalu kecil untuk merasakan itu. Dia, adalah sahabatku yg mengajari tentang cinta, walau aku masih terlalu dini.

Hingga kini, sebenarnya masih ada perasaan seperti dulu. Namun, perasaan itu hanya kusimpan. Kini, tak ada lagi pikiran tentang dia dalam hatiku. Karena seseorang telah menggantikannya. Dia yg selalu menghibur dan menyemangatiku. Hingga mungkin, suatu saat aku telah mengantongi ijin (pacaran) dari orang tuaku. Aku akan menjaganya. Dan aku janji, aku ga akan pernah pacaran sebelum lulus sma. *can I do that?? Do you believe it?? Wish me ..

Label: ,