Sabtu, 15 Mei 2010 @ 15.07.00  0 stares
hari ini, aku membuka pintu disambut dengan omelan khas dari adekku. "mbak, ko baru pulang sih??"
"aku baru selesai tauk!" balasku langsung menuju kamar mamaku.

setelah setengah jam istirahat, aku buka blog ini. sekaligus fesbukku . waktu iseng view blog ini, aku tiba tiba kegirangan!! yeeey, akhirnya ada blogger lain yg isi shoutboxku yg kayaknya ga keurus banget. *_* waaa, kaya dapet duit jatooo, senangnya bukan main!! *maklum, biasanya tuh shoutbox kan terlantar.

seperti yg anda liat, disana terdapat tlisan dari blogger lain (gina dan laron) yg nulis disitu, minta tolong untuk view blog mereka. aku sih pengen banget liat blog mereka, tapi sayangnya .. aku ga tau alamat mereka .. yyyaaa .. http://emo.huhiho.com

seddiiiih, niatnya mau jadi blogger yg baik, ehhh, cuma gara2 masalah gini, jadi  .. hhmmm, kalo kalian yg berkunjung ke blogku ini aku minta tolong ya untuk masukin alamat blog kalian juga .. ato mungkin aku yg terlalu bego dan lemot ga tau harus cari dimana alamat kalian para sahabat bloggerku .. hiksss

Label: