Rabu, 19 Mei 2010 @ 21.27.00  0 stares
tanggal 18 kemarin, aku ada pshycotest di sekolah. Aku bingung, mau belajar dari mana?? Buku ga ada yg berhubungan tentang test itu, di pelajaran sekola pun ga ada. Akhirnya, semalam aku ga belajar apa apa untuk tet hari ini. Aku cukup menyiapkan mental dengan menonton konser ST12 Aku Padamu yg launching album terbaru mereka.



Mulai dari jam sepuluh malam, aku terus ngeliat RCTI dan selalu menunggu kehadirannya. Of course ST12!! Gara gara sinetron seindah senyuman winona, akhirnya tuh konser mundur sekitar sepuluh menit. Kira – kira pukul sepuluh lebih sepuluh menit, konser ST12 Aku Padamu dimulai.


Performance awal di buka oleh mulan jameela yg sumpah bikin ngakak. Lagu yg dibawakannya adalah lagu yg memiliki kenangan bagi charly dulu, dinyanyikan mulan jameela, rasa yang tertinggal. Kalo aku inget inget lagi gimana dia nyanyi, bikin ketawa sendiri.


Masak ya, uda tau dia buka acara itu dengan membawakan lagu orang lain, pake teks udah gitu pake salah lagi. Hwahahaha .. bukan maksudku ya mbak mulan, untuk menjelek jelekkan nama anda, aku ga bermaksud, aku Cuma share tentang konser itu.


Kira – kira ST12 nyanyiin lebih dari 15 lagu dari album pertama (jalan terbaik). Kedua (puspa), ketiga (puspa repackeg) dan dari album mereka yg terbaru (pangeran cinta).


Dari penampilan dan lagu lagu baru yg mereka nyanyiin, aku lebih suka mereka waktu nyanyi lagu terbaru mereka yg judulnya Setiaku. Unsur melayunya aga tersembunyi, tapi keren. Dan lirik lagunya, pas banget. Apalagi, ditengah tengah lagu, para istri mereka naik ke panggung dan menghampiri sang suami tercinta yg sedang konser. “pokoknya kereeen!!”


Apalagi, lagu baru mereka yg judulnya dunia pasti berputar. Aku juga suka lagu itu. Kesannya dia ngasih tau kita kalo hidup kita ga akan selamanya di atas, bisa juga dibawah mengikuti roda kehidupan ini.


Tapi kalo dipikir – pikir, aku lebih suka ST12 waktu masih album pertama sama kedua aja. Ga tau kenapa, aku lebih suka mereka nyanyi lagu mereka yg album pertama, kesannya ga neko neko. But, I love them and I proud of them.


Selanjutnya, aku mengikuti konser itu *dari rumah di depan tv. Sambil menahan rasa kantuk yg mulai luar biasa. Mataku udah perih waktu iklan. Aku yg ngeliat konser itu dengan posisi tidur malah semakin ngantuk. Jam duabelas lebih seperempat, aku mulai merasa kantukku ini semakin hebat menyerang. Akhirnya dengan berat hati untuk ninggalin tv yg masih nyiarin konser itu, aku matiin tuh tv trus jalan ke kamar untuk tidur.


Aku yg saat ini di iringi lagu lagu ST12 sambil menulis, terus mendukung ST12. aku masih inget kata kata charly, “ST12 bukan apa – apa, hanya band kecil yg masih kurang dan sangat biasa, namun berkat dukungan kalian para stsetia, ST12 bisa menjadi seperti ini” 

Label: ,