Minggu, 16 Mei 2010 @ 11.46.00  2 stares
Hari ini, like usually I do, aku buka laptop tuaku ini dengan rasa kasian. Maklum, aku takut untuk men-shut down nih laptop. Takutnya abis di matiin ga mau nyala lagi kalo pas butuh banget. Ga tau karena apa, nih laptop emang suka gila. Maklum udah tua. Hhehe… jangan ngambek ya lapieku sayang. xp

Biasanya, aku Cuma log off aja kalo uda ga kepake. Itupun kalo ada niatan buka laptop lagi sore ato malemnya. Kalo bener bener uda ga dibutuhin, ya di matiin sambil dicopot semua kabel dari stop kontak yg nancap di tembok. Ga tau kenapa, mungkin karena kabel konektornya yg uda nge hank tuh. Suka kendor sendiri dan bikin lapie sayangku ga mau nyala. Hikss .. :’(

Nah, tiap modem uda nyambung sama inet, aku mulai buka google chrome. Alamat yg aku buka duluan adalah www.facebook.com , www.blogger.com , dan www.twitter.com .

Sejak ada inet dirumah, aku jadi sering blogging dan online. *sering kena omelan juga. Iyalah, gara gara aku online hampir tiap hari, aku sampe kena omel dari ortu.

“dhin, kamu tuh inetan nyari apa? Jangan buka fb trus, jangan cari mp3 terus, kamu itu disediain inet untuk belajar bukan buat maenan” kata papa.
“kamu tuh inetan cari jun pyo terus” kata mama yg ngeliat foto foto jun pyo (pemeran BBF) di computer.

Yaa seperti itulah. Padahal, aku ngenet Cuma sejam duajam dan bisa juga sampe tiga jam. Hhehe .. itupun belum adek adekku yg jumlahnya ada tiga yg sedang mengantri. Hhaha ..

Sebagai blogger yg masih bodoh dan kurang ilmu, aku sering blogwalking sampe nyasar ke Malaysia yg aku bingung sendiri bahasanya. Padahal, masih mending kan kalo kita nyasar ke Malaysia yg bahasanya hamper sama dengan kita, apalagi ST12 dan SEMBILAN band juga pernah ke negeri itu.

Hhahahaha..hiks hiks .. sekarang kalo aku liat ST12 di tv, kaya mereka ngejek aku. Sejak kejadin 23 januari tersebut, kesetiaanku pada st12 sudah mulai memudar. Rasanya, kaya ada tembok penghalang antara aku dan ST12 yg ga ngijinin aku untuk ke mereka.

Sekarang, selera musikku pun berubah – ubah. Kalo hatiku lagi marah banget, biasanya denger lagu yg death metal ataupun yg keras keras seperti lagunya laruku , superman is dead , ataupun muse. Yg pokoknya gebukan drumnya bikin hati lonjak lonjak kaya kesetanan.

Kalo hatiku lagi sedih, aku lebih suka dengerin lagu yang mellow atau yang dinyanyiin akustik ataupun hanya lagu orkestra.

tapi, untuk lagu ST12, aku tetep suka mereka walaupun para stsetia bilang apa tentang aku. Aku tetep dukung mereka. Hidup ST12! Hidup melayu! Jangan takut untuk jadi Indonesia! Jangan takut untuk jadi stsetia!!


Label: ,