Minggu, 16 Mei 2010 @ 22.05.00  0 stares
Argggh!! Heran deh, kenapa sih ni modem?? Kalo orang lagi mood gitu ya buat inet-an, ga mau nyala! Kalo lagi ga kepepet gitu ya, lancaaaaar bebas hambatan!! Sebeeel!!

Apalagi, kalo aku lagi ga ngenet dan nih modem di pake adekku, pasti nurut dan mau nyala, ga pake mati mati. Tapi, kalo aku?? Arrrgh!! Boro boro lancer, nyala aja tuh DSL ga mau nyambung. Kalo uda pe-we surfing di dunia maya, langsung putus. Jengkellll!!

Padahal ya, segala cara sudah aku lakukan. Mulai baca bismillah dulu sebelum mencet tombol turn on pada modem dan merengek sendiri pada modem *yg sangat memilukan.

Ohh modemku sayang, kenapa sih kamu ga mau nurut sama aku?? Aku Cuma pengen sahabatan ma kamu modem. Aku pengen kamu temenin aku surfing di dunia maya. Tapi kenapa jaringanmu putus – putus??

Apa kamu punya hasrat dendam yang terpendam? Apa kamu marah gara – gara aku sering nabok nih lapie?? Aku mintaaa maaf modemku .. hikss ..

Aku berasa kaya orgil .. *_*

Label: ,