Senin, 17 Mei 2010 @ 08.33.00  1 stares
Hmm, sebagai blogger yg memiliki blog amatir, saya sering merasa ingin memiliki blog secantik, sebagus dan semenarik seperti yg dimiliki kawan blogger saya yg sudah profesional. Seperti banner, ads space, dan link link mereka lainnya yg sungguh membuat saya berpikir “kapan ya aku bisa pinter kaya mereka??”

Maklumlah, dari buku kak jati yg saya beli beberapa bulan lalu, saya kembali bersemangat untuk berseluncur di dunia maya hanya sekedar meng update blog amatir saya ini. Dari buku itu, saya banyak mempelajari hal yg belum saya ketahui dan yg saya anggap terlalu susah. Berkat buku itu juga, saya memiliki banyak sahabat blogger baru yg ga pernah saya temui sebelum blog ini saya permak.

Seperti yg anda lihat di blog saya ini, blog ini masih sedikit gambar gambar yg menarik dan masih kosong melompong untuk banner dan ads space untuk meraih keuntungan dari dunia blogger ini.

Boro – boro masang ads space, page rank saja saya tak punya. Memang saya berniat untuk menambah ads space di halaman blog saya ini, namun hal yg seperti itu (sepertinya) harus berhubungan dengan paypal (yg juga sepertinya) harus memiliki rekening bank. Berhubung umur saya masih 15 tahun, saya belum mendapat izin untuk memiliki rekening bank. *nabung sebulan aja cepet abis. Hhihi ..

Mungkin ads space dan hal hal untuk mendukung blogku yg amatir ini akan saya pasang kalo udah masuk SMA besok dan memiliki waktu luang. Dan juga saat saya sudah belajar dari ‘dia’. Karena saya saat ini belum memiliki ilmu apa – apa mengenai hal ini.

Label: