Selasa, 25 Mei 2010 @ 09.18.00  2 stares
hey guys! pagi yg cerah kan?? hhaha.. aku jaga rumah sendirian nih ..jadi aga merinding gitu.. xixixi ..

betewe, Ada yg tahu novelnya Nicholas sparks? Yg judulnya the last song?? Pada tau ga?? Nggak?? Hhhaha, sama. Aku juga ga tau sebelumnya, tapi taunya pas tuh novel diangkat ke layar lebar yang salah satu pemainnya adalah miley cyrus, gadis kebanggan Disney.

Film ini bercerita tentang anak-anak dari pasangan suami istri yg bercerai. Suatu hari, veronica miller (miley cyrus) yg akrab dipanggil roney dan adiknya, dikirim ibunya untuk berlibur ke rumah ayahnya. Karena roney masih tak suka pada ayahnya, akhirnya dia selalu menjauh dari sang ayah.

Nah, aku juga ga tau gimina alurnya, pokoknya roney akhirnya akrab dengan will blakele (liam hemswort) teman roney waktu di penyelamatan sarang penyu.

Sebenernya film ini udah ditayangin di Hollywood mulai tgl 31 maret, tapi di Indonesia kayaknya sih masih belum ada tanda-tandanya.


Nah, kalo ngomongin the last song kayaknya ada dua pemain yg bikin mata kita tertuju dan selalu terfokus pada mereka. Siapa lagi kalo bukan miley dan liam. Ga hanya di film, ternyata hubungan asmara merekapun juga berlanjut di dunia nyata. Hiks .. lho? Kok nangis?

Iyalah, aku kaya ga rela gitu kalo miley pacaran sama liam. Aneh aja kalo aku liat mereka jalan berdua. Mending ya kalo miley sama nick (personel jonas brothers), kalo sama liam, arr aneh.

Kalo ga salah sih, Dia lahir di Australia pada tahun 1990. dia anak bungsu dari tiga bersaudara. Nah, dia juga udah maen di film yg lumayan booming yaitu knowing.

Kalo miley? Jangan diragukan lagi deh. Dia itu udah jadi putri kebanggan Disney dan juga udah dapet banyak penghargaan atas apresiasinya. Ga Cuma acting, suaranya juga bagus dan dia juga pernah dapet award di kids choice award disana. Nah, kalo dia penyanyi, pasti kalian tahukan lagu apa yg dia nyanyiin di the last song? Ada dua lagu yg dia nyanyiin untuk jadi soundtrack di the last song, When I Look at You dan I Hope You Find It.


Label: