Minggu, 23 Mei 2010 @ 21.41.00  0 stares
“heyy you sista!! Don’t touch me!!!” itu mungkin yg pengen aku teriakin ke adek adekku.
Enak - enak leyeh - leyeh di depan laptop sambil duduk diatas kursi yg bisa puter ke kanan dan kiri dengan ketinggian lebih dari 50 cm, ehh tiba-tiba tuh tangan eh jari yg usil nyolek – nyolek. Bikin yg lagi khusyuk maen didepan laptop langsung jantungan dan refleks memukul kesana kemari. Kaya yg biasanya adekku lakuin.

Aku lagi enak-enak surfing di dunia maya untuk nambah namabah widget buat blogku yg ga bisa semarak gini gitu *maklum masih amatiran sih, xixixi .. lebih sering sih buka-buka blog orang Malaysia yg banyak animasinya. Ga tau nih apa yg kurang sama blogku ini. Shoutbox uda ada, traffic yg ijo ijo dipojok situ ada, animasi sidebar gambar tawon yg bisa ngomong itu udah bisa kupasang dengan cantik dipojokan kiri bawah. Trus menu untuk dengerin lagu juga udah ada, lengkap. Apa yg kurang dhinn??

“hah? Apaan yaa??”
toeeeengg ..
“itu lhoh, ads space yg dibayar ke paypal”

iya.. pengennya sih masang gituan. biar sekali dayung dua tiga iklan dapet duit. Hheheh .. tapi sayangnya, pas aku nyoba nyoba *apaan hayoo? Bikin akun di paypal, eh minta tuh akun dibayar lewat apa? Kartu kredit?? Waduuu, plis deh mbak, punya duit lebih dari seratus ribu di dompet aja kagaa!! Boro – boro ada duit selembar gambar bank Indonesia mejeng didompet selama sebulan buat ketemu sama sodara sodaranya yg laen, kalo mata uda ngeliat kaset dan pernak pernik baru ST12, langsung nih tangan ngebuka dompet dan .. amblas sudah tuh duit warna merah muda. Hhehe .. pelajar ga bisa nahan ambisi buat beli hal yg ga penting sih.

Banner, juga uda bisa bikin dan sudah tukeran dengan teman – teman yg lain. Mau apa lagi mbak?? *eskrimm!! Heh, bayi sapa tuh diajak surfing??
nah, tiba-tiba tuh jari kecil yg maha jahil banget nyolek pinggangku. Ga dari satu arah sodara sodara! Dari dua arah sekaligus!! Langsung aja nih badan nggeliut *bahasa apaan coba?? Tegak berdiri. Kadang juga ya lompat ditempat.

Aku nih, cewek yg sensitive banget. Tentang apa?? Yaaa all about everything! Ya mulai dielus-elus kakiku sama kertas yg dipegang adekku, rambut adekku yg ga sengaja ngelus kakiku waktu aku lagi mangku kepalanya, tiba-tiba aja kuangkat kakiku dan hampir terjadi tragedy ‘jdug’ antara kepala dan lantai yg keras. Dan juga sampai ke perasaan, lubuk hati yg terdalam*opo bae?? Hhehe ..

Otomatis somatis dong, aku yg emang gelian langsung reflek loncat dan nih tangan nyerang kemana-mana. Hhehe, gak ding, Cuma memberi suara ‘cplek’ pada pelaku yg tega nyolek-nyolek nih pinggang. Apalagi, kalo adekku ga terima di pukul sama telapak tanganku yg kasar ini *maklum, biasa nyuci piring dan nyapu (kalo lagi disuruh) wikikik. Tuh tangan kecil yg dia punya juga berhasil mendarat di lenganku dengan tanda mata sebuah cap merah berbentuk tiga jari tangannya.

Dan adegan pukul memukul itupun terus berlanjut hingga salah satu dari kami mengalah atau berteriak keras seperti sirine yg memanggil mama atau papa untuk datang segera ke kamar melihat anak-anaknya yg sedang saling ceblek nyamuk tanpa nyamuk di lengan ato paha. Dan dengan patuh, tiba-tiba kita diam tanpa disuruh. *disuruhnya sih lewat tatapan mata yg sungguh membuat (kami) para anak-anaknya diam seribu bahasa dan melanjutkan kegiatan masing – masing.

Ga tau kenapa dan gara-gara apa, aku jadi orang yg sangat sensitive. Mungkin waktu dikelas delapan dulu aku punya teman yg juga sama sensitifnya kaya aku. Soalnya, hamper tiap hari aku mampir dan duduk dibangkunya. Jadinya sampe sekarang aku jadi orang yg gampang geli.

Apalagi kalo kalian berani – berani nyodorin makhluk hidup bernama cicak yg sangat atraktif dalam memutuskan ekornya itu. Hiiiy!! Sumpah, aku takut sama hewan kecil satu itu. katanya preman di kelas sembilan ef?? Kok takut sih sama hewan kaya gitu?? Nobody perfect guys!!! Hhehe *sok cari-cari alesan.

Dulu (pas kelas delapan juga) aku pernah tuh, pagi-pagi disodorin makhluk kecil itu dan langsung berteriak untuk menyingkirkan barang itu. Mereka yg nyodorin ga mau banget kehilangan kesempatan untuk gangguin aku eh terusss aja nyodorin. Alhasil aku yg sumpaaah takut banget langsung nangis dan lari kekamar mandi yg dilantai satu. *hhaha, kaya lagi sinetron diputusin pacarnya! Wkwkwk.

Mungkin ini turunan kali ya dari almarhum nenekku. Pernah sih dulu waktu aku masih kecil, nenekku bilang “aku gilo karo cecek!!” yang artinya (aku geli sama cicak).

Pernah nih ya, masalah lagi sama cicak (lagi-lagi). Enak-enak Bantu mama geret dorong kursi sofa yg ada di ruang tamu (karna sorenya ada acara yasinan) eh, tuh cicak tiba-tiba muncul dari bawah sofa. Otomatis aku langsung teriak dan naek ke atas sofa. Ya walhasil dong, aku dimaranin mama. Hhehe, iya juga ya. Tuh cicak kan ga ngegigit ato pamer kulit ke aku, malahan tuh cicak langsung balik masuk sembunyi dari aku, kok aku takut sih??

Ga tau yaa.. saya sendiri juga bingung kenapa bisa. Yg penting dan yg perlu kalian ketahui, jangan sekali kali bawa tuh hewan kehadapanku!! Kamu bawa dalam jarak 10 meterpun, diriku siap berlari! Hhehe ..

Label: