Minggu, 23 Mei 2010 @ 11.32.00  2 stares
Hhehei guys, whaslap?? Hhehe, what’s up? Let’s start blogging with good news from me! Hhehe, aku kaya oranng gila. Ketawa – ketawa sendiri di depan laptop. Kalo kalian liat sih, pasti kalian bilang “wih, nih anak ga apa apa kan?” yeah! I’m okay. Aku Cuma lagi kesenengan dapet CD. Siapa lagi kalo bukan CDnya ST12??

Awalnya sih, aku berangkat dari rumah udah kegirangan. Aku pengen banget beli kaset baru ST12. tapi aku mikir, ntar aku beli dimana ya?? Gramed ato disc tarra?? Hemm, let’s think. Kalo aku beli di gramed, ntar aku ga dapet bonus apa – apa (ngayal), kalo di disc tarra aku takutnya ga ada kembalian kaya dulu.

Dulu, waktu aku beli kaset ST12 yg puspa repackeg di disc tarra aku bawa duit 50 rebu buat bayar. Udah kegirangan banget tuh dapet kaset dan waktu tiba didepan chasier, aku bayar pake tuh duit. Eh, si mbak penjaga chasier malah bilang “mbak, ada 5 ribu? Ga ada kembaliannya” wadaw. Sumpah, nyebelin abiiis!! Ya udah deh, aku mengutus adekku yg aku geret dengan paksa nemenin aku tadi buat beli kaset itu untuk kembali ke lantai atas minta tambahan duit dari mamaku. Hhehe …

Akhirnya, aku ga mau lagi balik ke situ. Nah lebetulan, kemarin pas aku jalan – jalan sama Keluarga, niatku sih mau cari tuh album terbaru ST12 yg pangeran cinta, tapi waktu aku di Greamed ada perasaan yg bikin aku ga mau beli di situ. Hhehe …

Kebetulan, adekku mau lihat – lihat baju yg ada di lantai satu yg (kebetulan juga) berseberangan dengan took kaset Bulletin music. Huahaha, senangnya hatiku!! Aku langsung aja deh ijin ke mama, “mah, aku beli kaset ke situ ya??” tanyaku langsung ngacir.

Di bulletin music, aku masuk dengan perasaan kegirangan. Pas aku sibuk lihat kesana kemari di rak kaset, waw mataku tertuju padamu .. calon kasetku!! Hhaha, girang banget dapet kaset yg seminggu uda jadi idolaku. Hhehe ..

Aku ambil kaset itu dan segera ke chasier, kuserahkan pada mbak dan masnya. Sungguh senangnya hatiku .. tiba – tiba tuh mas penjaga bilang, “mbak, liatnya, masih mulus”
“hah?” kataku ga ngerti. “ini, kasetnya masih mulus ya mbak, ga ada goresan” katanya menjelaskan lebih detail. Aku sih Cuma iya iya aja jawabnya, lha wong udah kegirangan bisa dapet kaset itu. Apalagi, dapet emblem ST12 lagi. Hhaha, senangnya dalam hati ..

keluar dari tokopun aku jadi senyam senyum sendiri langsung menghampiri adekku.
Jadi pengen promosi disini. Jangan lupa ya beli kaset tebaru ST12 Pangeran Cinta, dapet emblem ST12 lho khusus di 50.000 edisi pertama, so jangan ketinggalan yaa.. !!

Label: ,