Sabtu, 22 September 2012 @ 17.58.00  0 stares
haaai!!
dhinna nongol tiba-tiba disini, di sela-sela kesibukan yang memadati *sok banget* iya dhinna capek banget, udah kelas 12 sma. capek sekolah tambahan pelajaran les dll ... belum tugas2 sekolah apalagi tugas BK yg semakin membuat otak kebalik karena penuh dengan tugas utnuk mendata nilai2 rapot (saya seorang sekretaris kelas sekarang -__-)

okeeh, sesuai judul. sekilas inpoh, saya tadi sore iseng2 ketik "giveaway buku" di tab search twitter. karena banyak sekali info yang gress, naluri saya sebagai pecinta gratisan ingin sekali memenangkannya. hahaha, itung2 iseng2 berhadiah ;)

oke, kali ini ada give away dari kak fenny wong yang ternyata seorang penulis novel yang kemarin sempat aku liat bukunya di fanpage gagasmedia. ya, novel terbarunya hanami. jdulnya nuansa jepang banget. jadi makin tertarik :D

oh ya, dalam giveaway itu kamu bisa milih salah satu buku kak fenny, hanami atau fleur. dan kamu bisa mengikuti keduanya. yang pastinya GRATEEES ongkirnya juga GRAATEEESSS!!

are you ready pecinta gratisaaaan?? yuk mari jumping blog ke kak fenny :D

http://fennywongjournal.blogspot.com/2012/09/giveaway-spree-whee.html

selamat berburu gratesan ;) saya hendak menyelam kembali ke dalam tumpukan tugass , doakan saya selamat sampai rumah lagi ;*

kunjungi toko online saya di my online shop :)